Jumat, 30 Juli 2010

Sinta dan Jojo

Sinta dan Jojo siapa yang gak tau nama ini ? yah nama mereka melijit karena Berkat aksinya menyanyikan lipsync lagu Keong Racun bersama Shinta di Youtube yang bikin heboh. bahkan mereka ditawarkan menjadi bintang video klip keong racun oleh Charlie ST12, yang dimana memang Charlie 12 sudah membeli secara ekslusif lagu Keong Racun dari pencipta aslinya, Buy Akur (49) beberapa waktu lalu.


Sinta dan Jojo
Foto Jojo alias Jovita Adityasari

Tawaran itu, kata Jojo, sudah disampaikan Charlie beberapa waktu lalu. “Ya, saya dan Shinta ditawari jadi bintang video klip oleh Charlie ST12. Katanya untuk lagu Keong Racun juga," kata Jojo saat ditemui wartawan di kampusnya Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) Jalan Lengkong Besar, Kamis (29/7/2010) siang. Jika tawaran rekaman ditolaknya, lain lagi dengan tawaran video klip. Jojo mengaku tidak masalah menjadi model video klip tersebut. "Ya kalau jadi model video klip saya tidak masalah. Kita sih senang-senang saja," kata Jojo.

Jovita Adityasari (19) alias Jojo sendiri adalah seorang mahasiswi Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan dengan menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsync bersama Shinta di Youtube dinilai positif oleh pihak kampus.


Foto Shita jojo Di video Youtube
foto profil biodata Sinta dan Jojo


Bahkan, pihak kampus berencana menjadikan Jojo sebagai ikon Unpas. "Bisa saja jadi ikon. Apa yang dilakukan mahasiswi kami itu sifatnya promotif, khususnya bagi Jurusan HI FISIP Unpas," kata Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP Unpas, Drs Deden Ramdan sat ditemui wartawan di kampus Unpas, Kamis (29/7/2010) siang.

Di mata Deden, apa yang dilakukan Jojo sungguh luar biasa. Dalam bahasa semiotika, ada kreativitas yang di luar dugaan sehingga membuat dirinya terkenal. "Unpas bangga punya Jovita. Mengenai rencana menjadikannya ikon Unpas, kita akan bicarakan lebih dulu dengan pihak keluarga. Ya bisa dalam bentuk spanduk," kata Deden.

foto biodata Sinta dan Jojo

Lebih jauh Deden mengatakan, prestasi Jojo sendiri di Unpas termasuk rata-rata. Namun, kata dia, kreativitasnya patut diacungi jempol.

Bagaimana dengan shinta ? Tidak banyak yang tau tentang shinta, dia Dikabarkan dia kuliah di UPI. dan memang berita-berita online sendiri di dominasi oleh jojo,

Sinta dan Jojo

Sedikit informasi Lagu Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

foto gambar Sinta dan Jojo

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa.

Koleksi video Shinta Jojo lengkap

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Sinta dan Jojo , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Sinta dan Jojo di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: