Video BCL

Video Bcl aka BUnga citra lestari, ini adalah kumpulan foto foto bunga citra lestari yang di videokan dan dishare di situs youtube.com

Gosip terbaru tentang BCL

video ariel bcl

Bunga Citra Lestari digosipkan video mesum yang disebut-sebut kini beredar di kalangan masyarakat. akhirnya angkat bicara.

Bunga yang kini tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Ashraf Sinlair mengaku sempat stres kala mendengar kabar tersebut.

"Iya aku tahu dari tiga atau empat bulan yang lalu. Tapi, aku enggak mau berbuat apa-apa karena video itu memang bukan aku," paparnya di Balai Sarbini, Sabtu (3/7) malam.

Wanita yang akrab disapa Unge ini juga tak ingin mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Pasalnya, baik Unge dan keluarga mengetahui jika video tersebut memanglah bukan dirinya. "Buat apa-apa repot mencari siapa yang menyebarkan isu palsu seperti ini? Aku dan keluarga aku semua tahu kok bagaimana aku selama ini," tutur pelantun tembang 'Sunny' itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel