Rabu, 11 Agustus 2010

BlackBerry Curve 3G Diluncurkan

BlackBerry Curve 3GBlackBerry Curve 3G - RESEARCH in Motion menambah jajaran keluarga Curve melalui produk terbarunya, BlackBerry Curve 3G. Anggota baru keluarga Curve itu mendukung teknologi HSDPA sehingga pengguna dapat mengunduh lampiran email, video, mengirim email, update status Facebook, serta streaming musik dengan cepat.

''BlackBerry Curve 3G didesain untuk menawarkan pilihan yang menarik. BlackBerry Curve 3G merupakan pilihan tepat bagi orang-orang sibuk yang mencari ponsel cerdas (smartphone) 3G yang mudah digunakan,'' ungkap President dan Co-CEO Research in Motion Mike Lazaridis dalam siaran persnya.

Sama seperti model-model sebelumnya, RIM kembali memasang aplikasi BlackBerry Messenger sehingga pengguna dapat saling kirim pesan instan. Tak ketinggalan, produsen asal Kanada itu mengaplikasikan keyboard khas BlackBerry yang berdesain qwerty. anda bisa lihat spesifikasi BlackBerry Curve 3G

RIM memasang pula fitur GPS dengan BlackBerry Maps, wifi, trackpad optik dan music and video on the go. Kamera yang terdapat di dalamnya dapat digunakan untuk merekam video.

Ponsel berkapasitas memori 32GB itu didukung dengan sistem operasi BlackBerry 5, tetapi dapat pula ditingkatkan ke BlackBerry 6 yang diperkirakan hadir beberapa bulan mendatang.

Seperti tercantum di dalam rilis, smartphone tipe 9300 itu tersedia di seluruh dunia pada bulan Agustus ini.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel BlackBerry Curve 3G Diluncurkan , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang BlackBerry Curve 3G Diluncurkan di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: