Duo bule keong racun Ami Sakamoto & Renee

youtube keong racun cewek buleDuo bule keong racun Ami Sakamoto & Renee - Gara-gara melakukan lip sync lagu Keong Racun, duo bule Ami Sakamoto dan Reene mendadak tenar di tanah air. Ami yang bisa bahasa Indonesia itu pun ingin berkunjung ke negeri ini.

Ami mengaku belum pernah datang ke Indonesia. Perempuan asal London, Inggris itu akan sangat senang bila memiliki kesempatan mengenal langsung negeri tempat lagu 'Keong Racun' diciptakan.

"I would love to come to Indonesia but I have no money :p haha," kata Ami di grup Facebook, Ami Sakamoto's official fan club's, Jumat (6/8/2010).

Laman Facebook itu dibuat oleh Rei, teman baik Ami. Laman ini juga dilengkapi foto-foto Ami dan Reene, bocah kecil berambut pirang yang menjadi teman duet Ami. Ada juga lirik lagu 'Keong Racun' disertai ilustrasi Ami dan Renee bertopikan keong.

Hanya dalam waktu tidak sampai satu hari, Ami Sakamoto's official fan club's kini telah memiliki 763 orang teman. Ami menyatakan membuat akun fans itu sebab akun Facebooknya telah penuh.

Ami bisa berbahasa Indonesia meski hanya sedikit. "Hmmm sedikit ;)x," kata Ami menjawab pertanyaan Aji Siraja Pena dalam laman tersebut.

Tentu saja laman Ami Sakamoto's official fan club's dipenuhi pujian untuk si nona cantik kelahiran 20 April 1993 itu.

"Matanya bagus sekali kayak tokoh komik jepang (your eyes is very cute and beautifull)," tulis Handoko Han.

"Owh,,,owh...owh...u re so beautiful...in sundanese language is geulis pisan neng," tulis Yudha Wardani.

Pengen liat aksi duo bule ini lihat di Youtube Keong Racun ala Cewek Bule Eropa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel