Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi

Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi - Main di film Lihat Boleh Pegang Jangan, Dewi Persik mengajak Duo Mahadewi, Puri dan Tata. Menurutnya, seorang Dewi Persik kini merupakan bagian dari keluarga besar RCM (Republik Cinta Management).

Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi
poster Lihat Boleh Pegang Jangan Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi


“Saya bukan lagi artis yang tampil sendiri, tetapi saya juga keluarga besar RCM,” ungkap Dewi ditemui di Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010).

Dia mengatakan sejak lama dia ditawari produser dan memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya untuk memberikan ide. Dewi pun menyambut tawaran ini.

Mereka welcome dan saya ditanya kamu punya ide enggak, karena walaupun saya hanya main tapi ide saya dipakai juga,” imbuhnya senang.

Dewi menjelaskan teman-teman Mahadewi punya lagu-lagu yang bagus. Hal ini jadi trik menarik pasar juga.

“Ada sensasi baru juga, tapi bukan sensasi yang asal-asalan. Mereka menyanyi di film ini sebagai cameo,” jelasnya.

Bagi janda Aldi Taher ini, tidak ada salahnya melibatkan Mahadewi. Hal ini malah membawa untung.

“Enggak ada salahnya juga karena saya juga keluarga besar RCM. Mereka bernyanyi sebagai Mahadewi,” tukas pemilik goyang gergaji ini.

Ada dua lagu yang dijadikan soundtrack film ini, salah satunya Ayang-Ayangku. Di film tersebut, tidak hanya Mahadewi, ada juga The Law yang menyanyikan lagu Yang Digoyang-Goyang.

“Kalau saya cuma nyanyi satu lagu, Diam-Diam,” pungkasnya.

Main Film Gak Pakai Goyang, Dewi Persik Bingung


Bulan Puasa, Dewi Persik merilis film terbarunya. Tapi di dalam film ini Dewi tetap bergoyang, karena tanpa goyang dia bakal bingung.

Film terbaru Dewi Persik berjudul Lihat Boleh Pegang Jangan. “Di film terbaru saya yang kedelapan ini benar-benar seorang DP yang jauh dari adegan kontroversial. Di sini enggak ada adegan syur,” promonya saat ditemui di Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010).

Dewi mengatakan film tersebut murni komedi dan tidak ada unsur porno. Dari cara berpakaian saja, dia mengaku tidak seksi.

“Saya di sini memang bergoyang untuk menghindari stres dan depresi. Dari zaman nenek moyang juga saya kalau engga ada musik, aku bisa bingung. Apalagi kalau enggak bisa goyang,” ujarnya.

Dewi tidak takut main film di bulan Ramadan. Menurutnya hanya ada adegan bikin bakso sambil goyang.

“Saya malah menganjurkan anak-anak bisa nonton film ini. Film ini enggak menyebabkan kontroversi. Benar-benar komedi,” promo Dewi sekali lagi.

Dia berharap tidak ada lagi kontroversi dari filmnya, setelah Paku Kuntilanak. Masalah laku atau tidak, Dewi pasrah kepada Tuhan.

“Saya di sini kan main saja dan yang penting menghibur,” kilahnya.okezone

Mau tau infomarsi film bioskop terbaru dan Resensi Film Terbaru Dewi Persik dan Mahadewi klik di sinopsis Lihat Boleh Pegang Jangan

tag: film terbaru dewi persik foto bugil film baru dewi persik maha dewi film pertama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel