Selasa, 24 Agustus 2010

Jimena Navarrete Pemenang Miss Universe 2010

Jimena Navarrete Miss Universe 2010Jimena Navarrete Miss Meksiko 2010 Pemenang Miss Universe 2010.- JIMENA Navarrete Rosete tidak menyangka terpilih menjadi Pemenang Miss Universe 2010. Di ajang bergengsi itu, finalis Miss Universe asal Meksiko ini berhasil mengalahkan 82 finalis seantero dunia.

Lahir dan dibesarkan di Guadalajara, Jimena suka memelajari nutrisi sebelum berpartisipasi di ajang Miss Universe. Sebelumnya, wanita cantik berusia 20 tahun ini mengikuti kontes kecantikan di negaranya dan sukses mendapat gelar Nuestra Belleza Mexico 2009. Demikian yang okezone kutip dari Wikipedia, Selasa (24/8/2010).

Di acara final yang dihelat di Ballroom Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat, Jimena tampil memukau dalam balutan bikini dan berhasil mendapat perhatian dari dewan juri. Pesona yang terpancar dari wajahnya sukses mengantarkannya masuk dalam 15 besar dan terpilih lagi dalam 10 besar finalis Miss Universe.

Jimena masuk dalam babak 10 besar bersama finalis asal dari Irlandia, Albania, Filipina, Jamaika, Ukraina, Puerto Rico, Afrika Selatan, Guatemala, dan Australia.

Wanita kelahiran 22 Februari 1988 ini pun menjadi salah satu kandidat yang masuk dalam lima besar Miss Universe 2010. Jimena berhasil menampilkan pose terbaik di hadapan ratusan tamu undangan dan menjawab pertanyaan pilihan.

Pesaing Jimena yang masuk lima besar finalis Miss Universe 2010, yaitu wakil dari Australia, Jamaika, Ukraina, dan Filipina. Setelah sukses menjawab pertanyaan, juri pun memilih Jimena yang berhak menggantikan posisi Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Jimena Navarrete Pemenang Miss Universe 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Jimena Navarrete Pemenang Miss Universe 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: