Kontestan Miss Universe 2010 difoto Telanjang Dada

foto foto telanjand dada kontestan miss universe 2010Kontestan Miss Universe 2010 Berfoto Telanjang Dada - Kontes ratu sejagat Miss Universe 2010 akan diselenggarakan dalam dua minggu lagi, tetapi para kontestan sudah harus melewati beberapa sesi untuk menjadi pemenang, salah satunya sesi foto yang baru-baru ini diadakan di Las Vegas, dan beberapa kontestan ternyata mau difoto topless.

Sejumlah kontestan Miss Universe 2010 yang bersedia difoto topless, adalah kontestan dari Amerika, Trininad & Tobago, Jepang dan Haiti. Menurut kontestan dari Trinidad & Tobago La Toya Woods, pemotretan memang diniatkan untuk mencuri perhatian orang.

"Ini jelas akan mengundang tanya, tapi yang penting saya nyaman melakukannya," kata La Toya setelah bertoples ria. Selain La Toya, kontestan lain juga bersedia difoto topless adalah Rima Fakih, pemenang Miss USA yang keturunan Arab. "Ini pilihan dan kami diminta memilih apa kami nyaman melakukannya," ujar Rima.

Selain itu, kontestan yang disebut Access Hollywood difoto topless berasal dari Jepang (Maiko Itai) dan Haiti (Sarodj Bertin). Sedangkan kontestan asal Indonesia Qory Sandioriva tidak bersedia untuk difoto topless. Qory hanya mengikuti sesi pemotretan swimsuit (baju renang). Untuk pemotretan ini Qory memakai baju renang jenis one piece.

Sesi pemotretan ini menjadi rangkaian acara Miss Universe. "Ini hanya bagian kecil dari Miss Universe," jelas Humas Yayasan Putri Indonesia Mega Angkasa. Lebih lanjut Mega berpendapat peluang Qory di ajang itu setara dengan kontestan lain dari 86 negara.

"Setiap negara selalu memiliki peluang yang sama," ucap Humas dari yayasan yang mengirim Qory untuk ikut berkompetisi di Miss Universe. Malam puncak Miss Universe 2010 direncanakan akan berlangsung di Las Vegas pada 23 Agustus nanti. (liputan6)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel