Qory Sandioriva Berbikini One-Piece di Miss Universe 2010

bikini Qory Sandioriva Miss Universe 2010 - Qory Sandioriva Berbikini One-Piece di Miss Universe 2010, Ajang Miss Universe 2010 digelar di saat umat Islam menjalani Ramadan. Menghormati bulan suci, Puteri Indonesia 2009Qory Sandioriva pun memilih menggunakan baju renang one-piece - lihat bikini qory putri indonesia 2009.

"Kan karena bulan Ramadan, itu kebijakan YPI (Yayasan Puteri Indonesia), keputusan kita," jelas Humas YPI Mega Angkasa saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (13/8/2010).

Menurut Mega, pemakaian busana renang bukanlah penilaian utama dalam Miss Universe. "Banyak hal lain yang dinilai selain itu," ujarnya.

Bicara soal busana, saat berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat, cukup banyak baju yang dibawa Qory. Saking banyaknya, ia sampai harus membayar US$ 300 karena kelebihan bagasi.

Dari banyaknya baju yang dibawa itu salah satunya adalah busana nasional. Pada 2010 ini, YPI memilih tema tanah Papua untuk baju nasional yang akan dipakai Qory Sandioriva.

"Bahan-bahan dari busana nasional ini semua ramah lingkungan. Rumbai-rumbainya berasal dari daun-daun kering maupun kulit kayu. Hiasan kepala dari bulu-bulu burung yang rontok," begitu penjelasan dari YPI dalam rilisnya yang diterima detikhot Jumat (13/8/2010).(detikhot)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel