Qory Sandioriva Eksotis dengan Kostum Papua di Miss Universe 2010

Qory Sandioriva bugilPuteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Tampil Eksotis dengan Kostum Papua di Miss Universe 2010 - Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva memakai kostum Papua saat kompetisi kostum nasional di ajang Miss Universe 2010. Perempuan berusia 19 tahun itu pun tampil eksotis dengan kostum yang bertema 'Kecantikan dari Rimba Raya'.

Tema 'Beauty of the Wilderness' atau 'Kecantikan dari Rimba Raya' terinspirasi kecantikan perempuan Suku Asmat dari Tanah Papua. Busana Papua yang dipakai Qory terdiri dari ikat kepala atau mahkota yang dihiasi dengan bulu burung kasuari dan bulu burung cendrawasih, sedangkan ikat kepala berbahan kulit kuskus.

Sedangkan bajunya yang berbentuk rumbai-rumbai terbuat dari daun sagu yang sudah diolah dan kemudian dianyam. Untuk aksesoris seperti gelang tangan dan gelang kaki terbuat dari bulu ayam. Sementara itu, kalung ciri khas Papua yang akan dikenakan Qory berasal dari hiasan gigi buaya dan juga terdapat kalung yang dihiasi kerang laut yang berukuran besar.

Busana yang dikenakan mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia itu ingin menggambarkan kepeduliannya kepada lingkungan dan kebudayaan Indonesia. Bahan-bahan dari busana nasional ini semua ramah lingkungan. Rumbai-rumbai yang berasal dari daun-daun kering maupun kulit kayu.

Hiasan kepala yang digunakan adalah bulu-bulu burung yang rontok. Harmoni alam dan keasrian hutan tropis Indonesia tercium dari busana nasional ini.

Dengan busana nasional yang dikenakan Qory tersebut diharapkan tidak hanya dapat menarik perhatian para juri, tetapi juga dapat menarik minat para masyarakat internasional. Qory berharap mereka tarik untuk dapat lebih mengenal budaya yang ada di Indonesia dengan berkunjung secara langsung dan mempelajari keragaman dan keunikan kekayaan Indonesia.

Dilansir Global Beauties, Rabu (18/8/2010), Qory sudah memamerkan busananya itu saat kompetisi kostum nasional di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 16 Agustus 2010. Selain Qory, 82 finalis lainnya pun tak mau kalah mengenakan busana nasional terbaik mereka. Miss USA Rimah Fakih misalnya, ia tampak mengenakan body suit berwarna emas. Di punggung Rima tampak ada sayap berwarna serupa.(detik)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel