Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Miss Universe

ulang tahun Qory SandiorivaQory Sandioriva Rayakan Ultah di Miss Universe - Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva akan merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di Amerika Serikat saat dirinya masih mengikuti kontes Miss Universe. Di hari spesialnya tersebut, Qory pun akan tampil dengan nuansa merah putih.

Ulang tahun gadis kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 itu menjadi spesial karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Selain itu, pada tanggal tersebut Qory Sandioriva akan diwawancara secara langsung oleh dewan juri Miss Universe.

"Nanti Qory akan pakai busana nuansa merah putih saat diinterview dewan juri Miss Universe tanggal 17 Agustus," ujar Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa saat berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Mega menambahkan kalau tidak ada perayaan secara khusus oleh Qory di hari ulang tahunnya. Saat ini mahasiswi Sastra Perancis Universitas Indonesia itu sedang fokus pada kontes kecantikan yang diikutinya bersama kontestan lain yang berasal dari 82 negara berbeda itu.

Ajang Miss Universe 2010 akan diadakan di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 23 Agustus mendatang. Nama Qory masuk dalam 10 besar kontestan yang difavoritkan menang dalam kontes tersebut.

Menarik : Video swimsuit Photoshoot Miss Universe 2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel