Senin, 23 Agustus 2010

Rumingkang Keluar Imb Indonesia mencari bakat 22 agustus 2010

Rumingkang Keluar Imb Indonesia mencari bakat 22 agustus 2010 - Siapa yang keluar Imb Minggu ini ? yah jawabannya adalah grup tari Jaipong asal Kota Bandung yang dikenal dengan Rumingkang.



Pada dua Minggu lalu yang keluar adalah JP Melanix, dan pada minggu ini adalah rumingkang karena perolehan sms yang rendah di banding dengan lainnya, pada minggu ini 3 terendah adalah rumingkang, funky papua dan klanting, tetapi karena klanting medapat atau diberi kesempatan lagi oleh para juri maka otomatis klanting masuk putaran final.

Sedikit info Rumingkang adalah grup tari Jaipong asal Kota Bandung yang terdiri dari Febi Laniarti Rizki (12), Nurul Fitri Anggraenie (12), Aulia Permatasari (11), Elsa Khoerunnisa (10) dan Shenie Indriani (9).

Rumingkang berhasil menampilan konsep baru dalam tari Jaipong yang dianggap tidak menarik, kuno, dan kampungan, khususnya bagi kalangan remaja dan anak-anak, dengan gayanya yang memukau.

Sekarang tinggal lima lagi yang tersisa ? siapa lagi yang akan keluar dari imb ? dukung trus jagoan mu.

IMB Trans Tv

Foto Foto Rumingkang





tag: indonesia mencari bakat 22 agustus 2010 imb trans tv tanggal 25 agustus 2010 siapa yang keluar imb 22 agustus

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Rumingkang Keluar Imb Indonesia mencari bakat 22 agustus 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Rumingkang Keluar Imb Indonesia mencari bakat 22 agustus 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

5 komentar:

Anonim mengatakan...

seharusnya yang keluar tu brandon ato puti ayu...
brandon : emang bagus anak sekecil itu bs dance akan tetapi secara kreatifitas sangat kurang, dan monoton untuk sebuah kreatifitas...
puti ayu bagus indah suara namun dia gak mampu explor yang lain hanya berkutat pada suara emas sereosa aja..menurutku ini sangat menarik karna ini IMB bukan ajang pencari vokal........
sayang ini krna sms

Anonim mengatakan...

yacaaahhhh jagoanku keluar deh, tp g papa maju terus rumingkang, maju terus budaya bangsa, ingat ini bukan akhir tp ini adalah awal dr perjuangan kalian, semangant.....!!!!
sebenarnya inilah bakat indonesia yg wajib dikembankan & dilestarikan, tp lagi2 kalo ajang seperti ini kok sms sih yg nentuin, jurinya gimana sih...?

Anonim mengatakan...

seharusnya yang keluar si brandon itu. bener sih, doa keren, imut lah...pada seneng anak kecil semua yang sms... kalo putri ayu, well, mungkin dia ga cocok, tp bakat seriosa kan jarang, dan dia talented dengan bakatnya...

Anonim mengatakan...

gue setuju banget sehrusnya yang keluar tuh brandon sama putri ayu..
brandon monoton bnget, jangan lihat karena dia kecil atau lucu dan banyak fansnya. putri ayu lagunya jenuh gitu-gitu mulu....
sayangnya ini negara sms...
takut kali ya kalo brandon keluar imb ga da yang nonton...

zuingli mengatakan...

I love funky papua tapi udah ga ada...
btw....skill n entertainment must be the number one