Rabu, 04 Agustus 2010

Shinta-Jojo Keong Racun Kurang Tidur karena Terkenal

sinta jojo bugil telanjang mesum bareng pacarShinta-Jojo Keong Racun Kurang Tidur karena Terkenal - peluang menjadi artis pun terbuka lebar bagi duo Shinta dan Jojo. Setelah resmi bernaung di bawah manajemen artis milik vokalis Charly "ST12", Apakah mereka akan memanfaatkan peluang ini?

"Masih lihat ke depan aja entar gimana. Pengin sih jadi artis, kayaknya senang. Gimana gitu banyak duit, keinginan pasti ada," kata Jojo saat ditemui di sela-sela shooting video klip "Keong Racun" di Sparc Studio, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/8/2010).

Aslinya bisa nyanyi? "Sama aja sama remaja biasa. Suka karaokean, tapi enggak profesional. Pengin belajar sih," ujar Jojo.

Meski belum menjadi artis, Shinta dan Jojo sudah mulai disibukkan dengan pelbagai tawaran di dunia hiburan. "Penuh kesibukan, tidur juga kurang, tapi senang. Enggak gampang ternyata," kata Jojo. "Bangun jam empat, baru pulang setengah satu malam karena harus wawancara ke TV-TV," lanjutnya.

Dengan segala sesuatu yang diraihnya saat ini, Shinta dan Jojo mengaku tetap mawas diri. "Lebih mengalir saja. Alhamdulillah Allah sudah kasih rezeki yang enggak disangka. Kita harus lebih bersyukur. Jangan sampai lupa sama Allah," tutup Shinta.
entertainmentkompascom

Klik disini kalau mau Lihat Gallery Foto Sinta dan Jojo
Klik disini kalau mau Lihat video putri Penelove Keong racun Versi Charly st12

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Shinta-Jojo Keong Racun Kurang Tidur karena Terkenal , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Shinta-Jojo Keong Racun Kurang Tidur karena Terkenal di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Anonim mengatakan...

“*NUMPANG PROMO, ya..
Uugghhh, sebel sebel liat si ex pny gandengan baru. Mau pamer jg tapi blum ada yg baru, bingung nich!. Gabung aja di KONTAK JODOH dan jadi dia pacar baru kamu. Carannya mudah, kirim “REG JODOH#P” buat yg Pria atau “REG JODOH#W” buat yg wanita kirim ke 9789 atau Info lebih lanjut ke 021-52921351. Jadi tunggu apa lagi langsung daftar aja...."