Jumat, 06 Agustus 2010

Shireen Sungkar Kecelakaan

berita Shireen Sungkar KecelakaanBerita Selebritis terbaru Shireen Sungkar Kecelakaan, Tabrakan antara mikrolet dengan sedan Mercy di Jalan Kawi I Ciganjur Jakarta Selatan, mengakibatkan seorang pengendara yang diketahui Shireen Sungkar mengalami terluka.

Informasi Briptu Widia petugas operator TMC Polda Metro Jaya, Kamis (5/8/2010) kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Tabrakan melibatkan mikrolet bernomor polisi B 2815 WT dengan sedan Mercy bernomor polisi B 3 UH.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Marinir Cilandak, sementara itu peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas Unit Laka Satwil Jakarta Selatan.

Sebelum Kecelakaan, Shireen Berfirasat Buruk

Artis sinetron cinta fitri session 6 Shireen Sungkar mengalami kecelakaan ketika hendak mencari makan di sela-sela kesibukan syuting. Kendaraan yang dikendarainya menabrak sebuah mikrolet di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan.

Namun sebebum kejadian putri dari aktor Mark Sungkar ini memiliki firasat buruk. “Perasaan gw g enak,” tulis Shireen dalam akun twitternya ‘shireensungkar’ empat jam yang lalu, Jumat (6/8/2010).

Shireen sendiri pada saat itu mengendarai mobil Mercy B 3 UH bertabrakan dengan mikrolet B 2815 WT di Jalan Kahfi 1, Ciganjur, Jakarta Selatan. Setelah itu Shireen langsung dilarikan ke RS Marinir Cilandak. Sampai saat ini belum diketahui keadaan terakhir aktris utama yang membintangi sinetron Cinta Fitri itu.

Kronologi Kecelakaan Shireen Sungkar

Musibah yang dialami Shireen Sungkar terjadi saat dirinya hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) jelang tengah malam. Saat itu pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengendarai mobil Mercy miliknya seorang diri.

Diduga karena kelelahan usai syuting, Shireen menabrak mobil mikrolet. Kap depan Mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 3 UH itu pun hancur.

Usai kejadian, mantan kekasih Adly Fayruz itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Shireen sempat pingsan dan dadanya mengalami memar sebelah akibat terbentur stir mobil.

Putri Mark Sungkar-Fanny Bauty itu telah dirontgen dan langsung dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kabar Shireen mengalami kecelakaan rupanya sampai dengan cepat ke telinga para pemain Cinta Fitri lainnya. Para pemain yang saat itu masih ada di lokasi syuting,
langsung bergegas mendatangi rumah sakit. Mereka di antaranya mantan pacar Shireen, Adly Fayruz dan lawan main Shireen, Teuku Wisnu.

Menurut manajer Shireen, Firry, saat ini kondisi adik Zaskia Sungkar itu sehat dan hanya sedikit mengalami syok. Entah hanya firasat, beberapa jam sebelum kecelakaan, Shireen sempat menulis di akun Twitter pribadinya kalau ia sedang dihinggapi perasaan tidak enak.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Shireen Sungkar Kecelakaan , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Shireen Sungkar Kecelakaan di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: