Kamis, 05 Agustus 2010

Shollu Ala Muhammad - Album Religi Opick 2010

Shollu Ala Muhammad - Album Religi Opick 2010Album Religi Opick 2010 - Shollu Ala Muhammad, Penyanyi dan pencipta lagu Aunur Rofiq Lil Firdaus, yang populer dengan nama Opick, kembali meluncurkan album religi Islami. Untuk album religi keenamnya itu, Opick menggandeng 18 penyanyi dari sejumlah daerah di Indonesia.

Ketika diwawancara di FX Plaza, Jakarta, pada Selasa (3/8/2010) ini, Opick mengaku bahwa para penyanyi itu merupakan para finalis Festival Lagu Opick (FLO), yang telah digelarnya di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Makassar, Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Surabaya, Bogor, dan Jakarta, beberapa waktu yang lalu. "Ini kepuasan tersendiri karena album ini berbeda. Saya yang mencari penyanyinya, mencari featuring-nya dan prosesnya lama, dari kota ke kota dengan biaya sendiri. Itu luar biasa pencariannya sampai menemukan mereka ini," jelas Opick.

Album yang berjudul Shollu Ala Muhammad itu dirilis hari ini. Dalam album tersebut ada 10 lagu pop dengan lirik bertema religi Islami yang ditulis oleh Opick.

Lagu yang dipilih menjadi single pertama album itu adalah "Shollu Ala Muhammad". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Opick bersama 18 finalis FLO. "Di album ini finalis FLO, ada juaranya juga. Total semuanya sih ada 10 lagu di album ini," ujar Opick.

Ia menambahkan, ada tiga lagu lainnya yang juga disajikan bareng dengan para finalis FLO. Lagu-lagu itu adalah "Andai Waktu Memanggil", "Pengakuan", dan "Dunia tanpa Cinta-Nya". Tidak hanya lagu baru yang disuguhkan oleh Opick dalam album tersebut. Dari 10 lagu, ada dua lagu lama yang dibawakan ulang, "Shalawat" dan "I'tiraf". "Dua lagu ini saya daur ulang lagi menjadi satu komposisi baru," imbuhnya.

Cara Download mp3 Gratis Lagu religi Opick ?

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Shollu Ala Muhammad - Album Religi Opick 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Shollu Ala Muhammad - Album Religi Opick 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: