Wajah Deddy Corbuzier Baru

“Saya akan mencari imej baru, penonton bisa suka atau tidak suka. Dengan karakter baru, make up, rambut saya akan berubah dan sedikit wajah saya juga berubah. Perlu dokter untuk perubahan ini,”

Wajah Deddy Corbuzier Baru


Klik disini untuk lihat Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru


Pria yang akan menerima penghargaan International Best Mentalist 2010 dari International Magic Society itu mengaku sudah lama ingin mengubah penampilannya. Namun ia akan tetap mempertahankan kesan seram dengan gaya gothic.

“Ibu saya menangis melihat penampilan saya yang baru, istri shock, eh anak saya malah tertawa,”

Seakan tak ada matinya, Deddy Corbuzier Mentalist Indonesia merubah wajahnya, suatu action yang belum pernah dilakukan oleh pesulap dunia

“Saya sudah bosen dengan wajah saya. Kalau HP bisa ganti casing. Kalau penyanyi hanya bisa ganti gaya, rambut, pakai kacamata, dan lainnya. Mereka stuck pada image-nya. Tapi saya bilang cukup! Saya akan mencari image baru, penonton bisa suka atau tidak suka,”ucap Deddy Corbuzier saat jumpa pers Duel Maha Karya Magician menyambut 21 tahun RCTI, di Fx, Jum’at (13/8/2010).

Dalam jumpa pers tersebut, Deddy Corbuzier yang sedang dalam ‘proses’ merubah wajahnya, memakai penutup wajah berwarna hitam dan kaca mata hitam. Deddy akan merubah semua detail wajahnya, dari rambut sampai hidungnya.

“Pak Yo akan merancang looks yang baru dengan karakter baru, make up dan rambut saya akan berubah, dan sedikit wajah saya juga berubah,” pungkas Deddy Corbuzier.

Ternyata rencana merubah wajahnya sudah dari setahun-dua tahun lalu. Pasalnya Deddy Corbuzier yang telah berkiprah di dunia hiburan selama 12 tahun ingin menghibur masyarakat Indonesia dengan penampilan terbarunya.

“Akan ada perubahan di wajah saya nanti. Hampir dua bulan tidak terima job, nongol di televisi, tapi mata tetep dua kok. Perubahannya tidak signifikan kok. Risikonya pasti ada. I’m deadly serious to do this! Tapi tetap mentalist kok,” papar Deddy Corbuzier.

Saat konferensi pers, Deddy menunjukkan kostumnya yang serba hitam. Kali ini tidak hanya wajah tapi juga kepala dan seluruh tubuhnya dibalut dengan pakaian hitam hitam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel