Asyifa latief Pakai High Heels 15 Cm Untuk Ikuti Ajang Miss World 2010

Miss World 2010 Asyifa Pakai High Heels 15 Cm Untuk Ikuti Ajang Miss World 2010 - MENGIKUTI ajang Miss World 2010, Asyifa Latief selalu dituntut tampil maksimal dengan busana menarik lengkap dengan aksesori high heels. Karena itu, Miss Indonesia 2010 ini mulai membiasakan diri mengenakan sepatu bertumit tinggi sebelum bertolak ke China.

asyifa latief miss indonesia 2010
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif


“Saat mengikuti ajang pemilihan Miss World nanti, saya lebih sering memakai high heels. Ukuran sepatunya antara 12-15 cm,” tutur Asyifa yang ditemui okezone di Kantor Star Media Nusantara, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Memakai high heels memang sudah menjadi rutinitas Asyifa sejak mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2010 hingga sekarang. Padahal sebelumnya, dara cantik asal Kota Kembang ini lebih suka memakai flat shoes.

“Ada kesan berbeda setelah memakai high heels. Penampilan saya menjadi lebih cantik,” tambahnya, tersenyum.

Kendati demikian, kata Asyifa Latief, kakinya juga kadang sakit dan pegal bila seharian memakai high heels. Untuk itu, pemilik tinggi badan 172 cm ini menyiasati dengan merendam kakinya dalam air hangat.

“Seharian menggunakan high heels bikin kaki terasa pegal. Saya biasanya merendam kaki dengan air hangat. Tapi kalau di sana mungkin repot, paling saya hanya menggantungkan kaki saja pada dinding kamar,” tukas pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif ini.

Rencananya, Asyifa bertolak ke China pada 30 September 2010. Miss Indonesia 2010 ini akan mengikuti karantina selama sebulan di Sanya, Hainan Island, China. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010!(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel