Rabu, 22 September 2010

BCL Melahirkan Anak Laki-laki

Kabar Berita artus terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) Melahirkan anak laki-laki, Kebahagiaan tengah dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan suami, Ashraf Sinclair. Artis cantik itu melahirkan bayi laki-laki, 30 menit lalu.


seksi bcl
Foto Seksi BCL Hamil


"Alhamdulillah, sudah lahir. Baru saja sekira 30 menit yang lalu. Anaknya laki-laki, baby boy," ujar manajer BCL, Dodi, yang dihubungi okezone via telepon, Rabu (22/9/2010).

Proses persalinan cukup panjang dialami penembang Ku Tak Ingin Sendiri itu. Dia dilarikan ke Brawijaya Women and Children Hospital sejak pukul 03.00 dini hari tadi. Tampaknya, setelah menunggu akan melahirkan dengan proses kelahiran normal, Bunga memutuskan caesar.

"Lahirnya secara cesar. Untuk lebih jelasnya pihak rumah sakit sudah menyiapkan rilis untuk hal yang lebih detail. Alhamdulillah, bayinya sehat," papar Dodi.

Ashraf setia menemani Bunga melahirkan buah cinta mereka. "Dia (Ashraf) menemani dari pertama kali Bunga masuk rumah sakit. Juga semua pihak keluarga. Termasuk ayah dan ibunya Ashraf datang dari Malaysia sejak kemarin," jelasnya.

Wajah & Bibir Anak BCL Mirip Suami


Bunga Citra Lestari (BCL) resmi menyandang gelar ibu. Dia baru saja melahirkan bayi laki-laki. Wajah putra pertamanya itu sangat mirip dengan suami, Ashraf Sinclair.

"Bayinya sehat dan lucu. Wajah dan bibirnya mirip Ashraf banget," ungkap manajer Bunga, Dodi, yang ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Rabu (22/9/2010).

Aktris sekaligus penyanyi ini melahirkan putranya hari ini, pukul 13.15 WIB, melalui operasi caesar. Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya itu lahir dengan berat 3,5 Kg dan panjang 49 cm.

Usai melahirkan, artis yang sempat digosipkan terlibat video porno dengan Ariel itu belum bisa diwawancara. Pihak keluarga hanya mengeluarkan press release yang berisikan informasi seputar kelahiran anak pertama Bunga.

"Bunga belum bisa ditemui. Tahu sendiri lah karena kondisinya belum pulih betul. Apalagi, lahirnya cesar. Mungkin besok, Ashraf baru akan cerita. Tapi jamnya akan dikabari lagi," janji Dodi.(ang/okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel BCL Melahirkan Anak Laki-laki , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang BCL Melahirkan Anak Laki-laki di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: