Jumat, 03 September 2010

Harga BlackBerry Pearl 9105 XL

harga bb pearl 9105 xl - Harga BlackBerry Pearl 9105 XL- XL Axiata menyediakan perangkat Blackberry terbaru, Pearl 9105. Perangkat ini akan mendukung target jumlah pengguna Blackberry XL, yang sampai akhir tahun akan mencapai 800.000 unit.

Spesifikasi Blackberry Pearl 9105 sendiri dilengkapi dengan jaringan 3G dan dipersenjatai prosesor 642 Mhz. Fitur yang tersemat di dalamnya adalah kamera dengan kapasitas 3,15 megapiksel, MP3 player, wifi dan bluetooth, serta document editor yang terdiri dari aplikasi office berupa word, excel, powerpoint dan PDF.

Harga BlackBerry Pearl 9105 XL


Desain Pearl memang berbeda dengan jenis Blackberry lainnya yan melebar dan tebal. Pearl lebih ramping dan tipis serta mengabsenkan keypad qwerty yang selama ini menjadi andalan Blackberry. Blackberry terbaru ini dibandrol dengan harga Rp3,8 juta per unit.

"Hingga saat ini jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 500.000 pelanggan aktif, yang didukung dengan kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM (Research in Motion) melalui dual carrier partner sebesar 800 Mbps untuk menjamin kualitas layanan dan kenyamanan seluruh pelanggan XL BlackBerry," ujar Asni Juita, VP Mobile Data Services XL, saat peluncuran Blackberry Pearl 9105 XL di Jakarta, Selasa (30/8/2010) malam. Peluncuran Pearl 9105 ini sendiri dihadiri oleh pelanggan XL BlackBerry serta berbagai komunitas diantaranya komunitas BlackBerry, id-android, id-iphone, otomotif, serta blogger

Menurut Asni, perolehan jumlah pelanggan Blackberry telah melebihi target yang dicapai sehingga perusahaan pun memutuskan untuk merevisi kembali target pelanggan Blackberry hingga akhir tahun jadi mencapai 800.000 pelanggan.

Upaya XL untuk menjaga kualitas layanan XL BlackBerry juga dilakukan dengan memperkaya aplikasi melalui XL Mall. Hingga saat ini sekira 100 aplikasi telah memadati XL Mall.

Sementara itu, untuk mendukung layanan khusus kepada pelanggan XL BlackBerry, kini telah tersedia di 25 gerai Xperience Land yang tersebar di 14 kota, termasuk Denpasar, Medan, Makasar, Pekanbaru, Riau, Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Hingga saat ini, jumlah BTS (Base Transceiver Station) XL mencapai lebih dari 20.888 (2G/3G), yang menjangkau sekitar 90% populasi dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. (okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Harga BlackBerry Pearl 9105 XL , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Harga BlackBerry Pearl 9105 XL di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: