Sabtu, 11 September 2010

Lebaran Luna Maya Jenguk Ariel dipenjara

hot luna mayaGosip terbaru luna maya - kabar terkini luna maya - Artis cantik Luna Maya sekira pukul 14.30 WIB, akhirnya datang untuk menjenguk kekasihnya Ariel Peterpan yang masih mendekam di ruang tahanan Mabes Polri.

Mantan presenter musik Dahsyat RCTI ini tiba di Mabes Polri, Trunojoyo, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2010) ditemani kuasa hukumnya OC Kaligis beserta temannya dengan membawa sejumlah makanan untuk pria berdarah Minang tersebut.

si Seksi Luna Maya yang tiba di Mabes Polri menggunakan baju long dress berwarna putih bercorak batik ini terlihat banyak mengumbar senyum ketika dirinya mengetahui jika para awak media telah menunggu kedatangan dari perempuan kelahiran 1983 ini.

Sejumlah pertanyaan diajukan oleh para media guna menanyakan sekitar apa yang dibawa oleh perempuan berambut panjang tersebut. Akan tetapi, tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Luna panggilan akrabnya tersebut.

Jenguk Ariel, Luna Maya Tampak Bahagia

Luna Maya terlihat sangat bahagia usai dirinya menjenguk sang kekasih Ariel Peterpan di Mabes Polri, Trunojoyo, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2010).

Luna panggilan akrabnya ini keluar sekira pukul 18.15 WIB dengan wajah tersenyum. Kali ini, bintang film Brownies ini nampak lebih ramah dari biasanya.

Meskipun dicecar beberapa pertanyaan dari sejumlah pemburu berita, akan tetapi perempuan berambut panjang tersebut selalu mengumbar senyum.

Pantauan okezone, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini meninggalkan Mabes Polri dengan menggunakan mobil mini cooper warna merah B 11 UM.

Perlu diketahui, Luna Maya datang menjenguk mantan suami Sarah Amelia tersebut sekira pukul 14.30 WIB dengan didampingi OC Kaligis selaku kuasa hukum Ariel (okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Lebaran Luna Maya Jenguk Ariel dipenjara , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Lebaran Luna Maya Jenguk Ariel dipenjara di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: