Megan Fox - Cristiano Ronaldo Seksi Dan Hot di video iklan pakaian dalam

hot sexiest video Megan Fox - Cristiano RonaldoMegan Fox-Cristiano Ronaldo Sexy Dan Hot - Megan Fox dan Cristiano Ronaldo memberikan 'pemandangan' indah kepada petugas hotel di iklan pakaian dalam Emporio Armani dan Armani Jeans yang terbaru. Video iklan Megan dengan tubuh seksinya berjudul 'The Tip', sedangkan iklan Ronaldo yang memamerkan perut six pack-nya berjudul 'Housekeeping'.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/9/2010), dalam video 'The Tip', Megan terlihat mengenakan pakaian dalam yang sensual, dibalut jubah mandi berwarna putih. Petugas hotel yang sedang mengantarkan makanan ke dalam kamar bintang 'Transformer' itu pun terpana saat Megan melepas jubah mandinya dan mempertontonkan tubuh indahnya.

Petugas hotel itu melihat dari balik kaca adegan Megan memakai celana jeans ketat. Ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari kaca tersebut agar tidak melewatkan moment langka itu.

Perempuan terseksi kedua di dunia versi majalah FHM itu santai saja menghadapi keterpesonaan petugas hotel. Ia malah memberikan uang tip dan si petugas keluar dengan senyuman lebar.

Sementara di video iklan yang berjudul 'Housekeeping', Ronaldo mondar-mandir di kamarnya dengan hanya mengenakan celana dalam. Perempuan petugas hotel yang sedang membersihkan kamar Ronaldo pun dibuat tidak konsentrasi menyelesaikan pekerjaannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel