Nikita Willy ingin Adegan Action

Berita gosip kabar terkini Nikita willy - Artis muda cantik Nikita Willy selalu kebagian peran protagonis yang lemah dan gampang menangis. Bosan dengan peran itu, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini ingin diberi adegan action.

Nikita Willy


"Peran yang belum pernah peran action. Aku ingin banget dapat adegan action. Makanya, kalau dapat adegan yang agak action di sinetron, aku ingin melakukan sendiri," tutur Nikita Willy yang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).

Aktris bertubuh mungil ini menunggu adegan action karena di dunia nyata dia suka kegiatan menantang. "Aku suka outbond dan kegiatan menantang. Senang aja bisa melakukan itu," jelasnya.

Begitu tertantangnya dengan adegan action, pengagum Jodie Foster ini bertekad akan melakukan semua adegan berbahaya sendiri. Tanpa pemeran pengganti.

"Kalau sinetron atau film Indonesia kan jarang action. Paling kalau dapat adegan gelinding dari atas bukit, aku cobain sendiri. Kalau luka, ya nanti juga sembuh," ujarnya yakin.

Penyanyi yang sempat dekat dengan penyanyi pendatang baru Adhareza itu mengakui, peran-perannya di sinetron yang penuh tangis juga sebenarnya menantang.

"Memang sinetron sekarang menangis-menangis. Cuma itu (peran nangis) yang diinginkan penonton. Malah bisa dibilang, mereka menginginkan air mata aku. Sampai saat ini aku enjoy. Rating juga bagus. Itu jadi motivasi buat aku," jelasnya.

Sering memerankan protagonis yang penuh tangis, sedikit banyak memengaruhi kepribadian Nikita. "Jadi lebih sedikit melow, sensitif. Kalau ada apa-apa, inginnya menangis terus. Kalau ada kejadian yang sedih di kehidupan nyata juga jadi gampang nangis," akunya.(ang/okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel