Kamis, 30 September 2010

Pemilihan Puteri Indonesia 2010

Berita Puteri Indonesia 2010 - Kontes kecantikan yang pesertanya berasal dari seluruh daerah di Indonesia itu akan mengusung tema 'Cintai Negeri Melalui Penggunaan dan Penghargaan Karya Anak Bangsa'. pemilihan Puteri Indonesia 2010 siap digelar pada 8 Oktober mendatang.

Pemilihan Puteri Indonesia 2010
Wallpaper Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009


"Melalui tema itu, YPI berharap dapat turut berkontribusi dalam menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap karya anak bangsa," ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri K Wardani, saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010).

Saat ini, sudah ada 38 finalis dari 33 provinsi di Indonesia yang mengikuti ajang tersebut. Pada malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2010 nanti juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Miss Universe 2010 yang berasal dari Meksiko, Ximena Navarette.

Selain mahkota Puteri Indonesia 2010, beberapa gelar lain juga akan diperebutkan. Gelar-gelar tersebut antara lain, Puteri Indonesia Lingkungan, Puteri Indonesia
Pariwisata, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Favorit dan Puteri Indonesia Kepulauan Favorit.

Pada pemilihan Puteri Indonesia kali ini juga bekerjasama dengan Komnas Pengendalian Tembakau. Kontestan yang terpilih sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2010 akan mengemban tugas sebagai duta antitembakau.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pemilihan Puteri Indonesia 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: