Pose Seksi Kim Kardashian Dengan 2 Pria Bugil

Kim Kardashian memiliki sex appeal yang tinggi. Dengan daya pikat seksualnya itu, ia piawai mengumbar tubuh dengan berpose syur hingga beraksi foto bugil. Kali ini, Kim ditemani dua pria bugil dalam sampul depan majalah Prestige.

 Kim Kardashian Dengan  2 Pria Bugil


Kim memang selalu menjadi incaran para pria. Kekasih bintang NFL Miles Austin pun memuaskan para pria dengan tampil sensual bahkan "agak bersifat cabul" dalam sampul depan majalah Prestige edisi Hong Kong.

"Ingat orang-orang, ini gambarku. Aku memosting gambar ini dengan mengenakan gaun berduri yang glamor dari The Blondes. Nah sekarang, aku bisa mengungkapkan hal itu untuk melakukan sesi pemotretan eksklusif dengan majalah Prestige di Hong Kong. Ini mungkin salah satu hal yang agak bersifat cabul," ungkap Kim dalam blognya yang dikutip dari Showbizspy, Jumat (3/9/2010).

Wanita berusia 29 tahun itu mengungkapkan, pose tersebut dilakoni karena dia sangat ingin mengunjungi para penggemarnya di Asia.

"Aku punya dua selimut dan aku akan berbagi penutup kedua dan menyebarkannya besok, jadi pastikan Anda memeriksa kembali. Aku benar-benar ingin mengunjungi semua fansku di Asia," pungkasnya.

Dalam posenya, Kim Kardashian yang mengenakan gaun berduri yang berpotongan dada rendah itu ditemani dua pria bugil. Saat itu, ketiganya saling berpegangan tangan. Dengan pose kaki kiri menyentuh paha Kim, kedua pria bugil itu berhasil menutupi area genitalnya.

okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel