Kamis, 09 September 2010

Tya Ariestya Tolak Pekerjaan diMalam Takbiran - Lebaran Artis

Tya Ariestya Tolak Pekerjaan diMalam Takbiran - Lebaran Artis - "Aku istirahat saja, nyiapin buat Idul Fitri. Biasanya aku di rumah saja bikin agar-agar, dodol. Bantuin Mama masak opor. Dan itu yang mesti ada setiap tahun. Sama satu masakan khas, lontong Medan," papar Tya Ariestya, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Tya AriestyaTya Ariestya tidak akan menerima job di malam takbiran dan Hari Raya Lebaran. Itu karena Tya ingin membantu ibu mempersiapkan segala sesuatu untuk Lebaran.

"Aku istirahat saja, nyiapin buat Idul Fitri. Biasanya aku di rumah saja bikin agar-agar, dodol. Bantuin Mama masak opor. Dan itu yang mesti ada setiap tahun. Sama satu masakan khas, lontong Medan," papar Tya, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebaran ini, Tya tidak pulang kampung. Pasalnya, Tya sudah tidak punya kampung selepas kakek dan neneknya meninggal dunia. "Biasanya sih pulangnya ke Medan. Terakhir pulang kampung tuh hampir tiga tahun yang lalu," terangnya.

Bintang sitkom OKB ini sebenarnya kangen pulang kampung, tetapi karena keluarganya sudah berpindah, di kampung nyaris tidak ada saudaranya lagi.

"Dan nenekku sebelum meninggal, tinggalnya sudah di Pulau Jawa. Jadi paling kalau Lebaran kumpul di rumah pamanku. Aku tuh keluarga besar. Sepupuku ada 80 orang. Jadi, kalau Lebaran sudah kayak kawinan," paparnya.

Bagi Tya, Lebaran tahun ini berbeda dengan Lebaran sebelumnya. Salah satu perbedaannya adalah soal angpau.

"Yang pasti dulu aku nerima angpau, dan sudah tiga tahun terakhir aku harus sudah ngasih angpau. Yang aku tahu, semua sepupuku hampir 30 sampai 40 orang yang masih kecil. Jadi sekarang nyiapin uang recehan yang baru-baru," pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Tya Ariestya Tolak Pekerjaan diMalam Takbiran - Lebaran Artis , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Tya Ariestya Tolak Pekerjaan diMalam Takbiran - Lebaran Artis di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

ayha mengatakan...

wah cantik cantik pinter masak,,