Minggu, 17 Oktober 2010

Agnes Monica Jadi Host American Music Awards

bugil telanjang agnes monica picture photoBerita Agnes Monica - gosip agnes monica cute selebrity - Impian Agnes Monica untuk go international akhirnya terwujud. Agnes didapuk menjadi host acara American Music Awards 2010 yang akan digelar pada 21 November 2010.

Setelah mengikuti briefing di Los Angeles, Amerika Serikat selama seminggu, Agnes kembali ke Jakarta pada Minggu (17/10/2010). Saat ditemui di bandara Soekarno-Hatta, dengan wajah sumringah, dara berusia 24 tahun itu pun menceritakan pengalamannya di sana.

Di sana, Agnes pun bertemu dengan idolanya sewaktu kecil, Lance Bass. Lance adalah personel 'N Sync yang juga menjadi host di acara tersebut.

"Ibaratnya waktu kecill aku ngedengerin lagunya, di sana aku taunya aku ngobrol dan duduk bareng," ujar pelantun 'Godai Aku Lagi' itu.

Agnes pun mengaku sempat kaku saat pertama kali bertemu dengan host-host lainnya. Baru pada hari kedua, Agnes bisa bergaul dengan artis-artis lainnya.

"Pas hari kedua udah cair banget, makan di lantai," ucapnya.

Agnes mengungkapkan ini kesempatan yang sangat langka bagi dirinya. Apalagi, American Music Awards adalah acara musik yang cukup bergengsi.

"Aku pikir itu salah satu achievement saja dan kesempatan yang nggak boleh dilewatkan," jelasnya.

Rencananya, Agnes akan kembali ke Los Angeles pada 19 November mendatang. Sebelumnya hari H, ia harus melakukan syuting behind the scene acara tersebut

Jadi Host AMA 2010, Agnes Monica Ingin Wawancarai Beyonce

Penyanyi Agnes Monica sudah tidak sabar melakoni debutnya sebagai host American Music Awards (AMA) 2010. Agnes pun berharap bisa mewawancarai Beyonce dan Lady Gaga di acara itu.

"Beyonce dan Lady Gaga, aku pengen banget, Rihanna juga," jawab Agnes dengan wajah sumingrah saat ditanya siapa yang ingin ia wawancarai di sana, saat ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/10/2010).

Agnes yang menjadi host red carpet mengungkapkan lebih dari 80 artis Hollywood akan hadir di acara tersebut. Ia pun bangga diperbolehkan sedikit menggunakan bahasa Indonesia saat membawakan acara itu.

"Tapi aku bangga berada di American Music Award dan bisa bicara bahasa indonesia juga," jelasnya.

Saat tampil di depan kamera, Agnes ingin menggunakan busana yang menggabungkan budaya timur dan barat. Rencananya, Agnes akan menampilkan aksen batik pada busananya.

American Music Awards 2010 digelar pada 21 November mendatang di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Rencananya, Agnes akan kembali ke sana pada 19 November.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Agnes Monica Jadi Host American Music Awards , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Agnes Monica Jadi Host American Music Awards di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: