Alasan Risty Tagor Menikah Muda

Berita gosip Risty Tagor Menikah - Inilah Alasan Risty Tagor Menikah Muda, Risty Tagor dan kekasihnya Rifki Balwell punya alasan tersendiri untuk menikah di usia muda. Mau tahu alasannya?

hot risty tagor
Foto Cantik Risty Tagor Pakai Batik


“Mereka mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak, masih dalam usia fit,” kata paman Risty, Tauhid Tagor ditemui di di Jalan Haji Goden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).

Dikatakannya, melihat kesiapan Risty dan Rifki, keduanya sudah mantap untuk membina rumah tangga di usia muda. “Kita melihatnya mental dan keinginan membina rumah tangga di usia muda, Insya Allah mereka bisa,” tukas Tauhid.

Alasan yang dikemukakan Risty dan Rifki adalah realistis. Mental untuk berumah tangga, menurutnya, memang tidak bisa dilihat dari usia.

“Toh, mereka juga sudah bekerja dan punya penghasilan,” kata dia.

Tauhid membantah jika rencana pernikahan Risty terkesan diam-diam. Keluarga telah merencanakan untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang telah membantu karir Risty sejak awal di dunia entertainment.

“Kami juga tidak menutup-nutupi. Saya juga mewakili keluarga pihak wanita dan juga mewakili pihak laki-laki. Saya tidak menutup-nutupi karena persiapannya juga sudah empat bulan yang lalu,” paparnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel