Ayu Pratiwi Siap Berakting Kembali

Ayu Pratiwi foto hot seksi no bugil telanjangBerita Ayu pratiw - gosip selebritis hari ini, Ayu mengaku lega tugasnya sebagai Puteri Pariwisata 2009 telah usai. Katanya, Jumat (8/10/2010) seperti menjadi hari kemerdekaannya. Kini Puteri Pariwisata 2010 disandang Puteri Gorontalo, Alessandra Khadijah Usman.

"Ya ini memang sudah selesai, jadi ini hari kemerdekaan saya. Maksudnya menyerahkan jabatan ke penerus. Kalau kembali ke entertainment pastinya sih. Karena dari kemarin aku kan nggak 100 persen ke entertainment karena masih kuliah. Jadi tahun ini rencananya sambil mikir apakah akan lanjut S2, saya akan balik ke entertainment," kata Ayu.

Hal itu dikatakan perempuan kelahiran 23 Mei 1987 itu seusai Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2010) malam.

Kalau pun ia akan berakting kembali di film, Ayu akan pilih-pilih peran. Paling tidak film yang akan ia mainkan mempunyai cerita yang bagus.

"Saya sih maunya yang beda tapi yang paling utama dari keseluruhan, ceritanya bagus. Memang untuk film agak susah ya karena kebetulan di film kemarin saya pakai jilbab. Kalau saya pribadi mau menyebarkan sesuatu yang baik," jelas bintang film 'Emak Ingin Naik Haji' itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel