Senin, 04 Oktober 2010

Justin Bieber 51

Berita Hoax Justin Bieber 51 tahun - Justin Bieber adalah seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yang menyamar sebagai bocah 16 tahun. ?? yah sepertinya Penyanyi pop ABG ini lagi jadi korban keganasan internet.

Justin Bieber 51


Berita miring Justin Bieber 51 itu dihembuskan Onion News Network (ONN) yang gemar memberitakan hoax alias berita bohong yang umumnya tersebar via internet.

Kabar Justin Bieber 51 kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sontak tidak terima dengan kabar tidak sedap ini.

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet.

Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak.



Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu juga hoax.

Pembuat berita hoax itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yang disebut sebagai korban Justin Bieber.

Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya. Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang - diungkapkan Onion - adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

[http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=5497]

Kalau goispboo pikir ? aneh banget nih gosip atau berita ?? gak masuk di akal gimana menurut anda ??

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Justin Bieber 51 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Justin Bieber 51 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: