Lagu Ungu Terbaru 2010

download Lagu Ungu Terbaru 2010Lagu Ungu Terbaru 2010 - Album Terbaru Ungu 2010, album baru mereka, 1000 Kisah Satu Hati.

"Dalam album ini ada hal-hal yang baru. Kami pertama kali berani mengusung warna reggae dan pop jazz," jelas vokalis Ungu, Pasha, yang ambil bagian dalam jumpa pers rilis album 1000 Kisah Satu Hati di Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Lagu dengan musik reggae, berjudul "Mabuk Kepayang", dicipta oleh Enda, sang gitaris. Sementara itu, lagu dengan musik pop jazz, "Saat Bahagia", merupakan karya Oncy, yang juga gitaris.

Kalau dalam "Hampa Hatiku" Pasha berduet dengan pedangdut Iis Dahlia, dalam "Saat Bahagia" Pasha bernyanyi berdua Andien.

Tak hanya itu, dalam album yang berisi 12 lagu tersebut Ungu juga menyajikan tiga lagu dengan lirik bahasa Inggris, yaitu "I Need You", "Almost Soulmate", dan "In Time".

Makki, pemain bas Ungu, mengatakan, lirik bahasa Inggris dibikin atas permintaan para penggemar Ungu alias Cliquers di luar negeri.

"Lirik berbahasa Inggris juga untuk penggemar-penggemar di luar negeri. Kayak kemarin kami manggung di Australia, banyak penggemar yang meminta," terang Makki, yang juga hadir dalam jumpa pers itu.

Selain itu, kata Makki, Ungu juga ingin melebarkan sayap hingga ke tingkat internasional. Mereka ingin album yang proses membuatannya memakan waktu hanya satu bulan tersebut dirilis pula di luar negeri, seperti Eropa atau Australia. "Tapi, tanggalnya belum kami tentukan.

Masih sebatas wacana. Kami tunggu peluangnya seperti apa," ujarnya.

untuk mendengar atau mencoba download aja Ungu - 1000 Kisah Satu Hati (Full Album 2010)

Komentar

ayhacahaya mengatakan…
wow... i like it :)

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel