Minka Kelly - Foto Hot Seksi

foto hot seksi minka kelly perempuan terseksi di dunia 2010Minka Kelly - Foto Hot Seksi - Minka kelly adalah model dan pemain film hollywood lahir di California, Los Angeles, 24 Juni 1980. Ayahnya adalah mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay dan ibunya, Maureen Kelly seorang penari striptis. Kelly membesarkan Minka seorang diri.

Saat ini bintang '(500) Days of Summer' itu menjalin asmara dengan bintang baseball Derek Jeter. Menurut New York Post, Minka dan Derek akan menikah pada 5 November mendatang di sebuah kastil di Longs Island, New York, AS.

minka kelly ini dipilih Majalah Esquire sebagai Sexiest Woman Alive 2010. Pada edisi November majalah tersebut, atau Perempuan Paling seksi di dunia 2010.

Pada edisi November majalah tersebut, sejumlah pose seksi perempuan 30 tahun itu pun terpampang. Ada berbagai macam pose, mulai dari Minka menenakan bra hitam dan rok mini, hingga hanya mengenakan lingerie saja.

Mau gallery foto Foto seksi minka kelly majalah Esquire menenakan bra hitam dan rok mini, hingga hanya mengenakan lingerie saja. klik dilink Perempuan Paling Seksi di Dunia 2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel