Miyabi Jalan-Jalan di Mal Jakarta

Miyabi aka Maria ozawa di Jakarta ? Seorang perempuan dengan wajah mirip bintang porno Jepang, Miyabi, terlihat jalan-jalan di mal Grand Indonesia Jakarta. Benarkah itu Miyabi alias Maria Ozawa?

Miyabi
MIyabi Wallpaper


Perempuan mirip Miyabi itu tampak jalan-jalan di Grand Indonesia pada Minggu, 24 Oktober 2010. Bahkan, di jejaring sosial Twitter ada foto Miyabi tengah berpose dengan dua perempuan yang tampaknya pengunjung mal.

Benarkah itu Miyabi? Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures yang pernah mengontrak Miyabi di film Menculik Miyabi, malah tidak tahu Miyabi datang ke Jakarta.

"Setahu saya belum. Ini saja saya masih mau cari tahu dia bisa datang atau tidak. Saya dalam proses dealing untuk mendatangkan dia. Mungkin itu hanya mirip-mirip saja kali," tutur Ody ketika berbincang dengan okezone, Senin (25/10/2010) malam.

Ody ada rencana mengontrak Miyabi lagi untuk film berikutnya. Kali ini, Ody terlihat sangat hati-hati. Berbeda dengan saat memproduksi film Menculik Miyabi yang gembar-gembornya bergaung hingga ke seantero negeri ini.



"Kalau saya sih belum ada persiapan untuk mendatangkan dia. Saya lagi atur karena berat untuk bawa dia ke sini," katanya.

Ody berkilah sekarang ini sedang sibuk menggarap sebuah proyek film dengan Rizal Mantovani. Fokusnya masih ke proyek itu sehingga belum mematangkan rencana mengundang Miyabi lagi.

"Saya lagi ada proyek sama Rizal Mantovani, tapi belum beres semuanya. Yang sama Rizal saja belum selesai. Kalau itu (Miyabi) nanti saja," tutupnya

http://celebrity.okezone.com/read/2010/10/26/33/386387/wah-miyabi-jalan-jalan-di-mal-jakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel