Sabtu, 09 Oktober 2010

Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010

foto bugil seksi Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010Pemenang Putri Indonesia 2010 - Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 - Mahkota Puteri Indonesia akhirnya berpindah dari kepala Qory Sandioriva. Nadine Alexandra Dewi Ames asal DKI Jakarta 4 lah yang berhasil mengenakan makhota Puteri Indonesia itu.

Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2010 diselenggara di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2010). Selama jalannya pemilihan Puteri Indonesia 2010, Nadine terlihat sedikit gugup saat menjawab pertanyaan dari juri.

Misalnya saja di babak 5 besar. Nadine mendapat kesempatan menjawab pertanyaan dari Pierre perusset yang kemudian diwakilkan oleh Triesna Jero Wacik. Pertanyaan itu soal pendapat ahli filsafat asal China, Lao Tzu yang mengatakan 'kalau langkah awal akan menentukan langkah sukses kita selanjutnya'.

Nadine pun menjawab dengan menggunakan bahasa Inggris, "Filosofi Lao Tzu itu, menurut saya bahwa langkah pertama itu sangat penting. Langkah pertama akan membuka langkah kita selanjutnya, kita mungkin takut untuk melangkah pertama."

Kegugupan terus terasa dari dara berusia 19 tahun itu ketika terpilih di jajaran 3 besar bersama Puteri Gorontalo Alessandra Khadijah Usman dan Puteri DIY Reisa Kartikasari. Di babak ini Nadine menjawab pertanyaan juri yang dibacakan Choky Sitohang, sebagai pembawa acara dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata.

"Anda mungkin pernah mengalami kontroversi, kalau nanti kembali menghadapi kontroversi, bagaimana cara Anda menyikapinya?" tanya Choky.

"Terkadang dalam hidup kita akan dihadapi dilema, dan kita harus mengambil keputusan. Mungkin kontroversi, yang penting kita akan selalu tetap tulus ke hati nurani kita dan saya merasa itu sangat penting," jawab Nadine.

Kegugupan dalam bicara juga dialami oleh Puteri Gorontalo Alessandra Khadijah Usman. Namun tidak dengan Puteri DIY Reisa Kartikasari. Reisa begitu lancar menjawab pertanyaan dari juri. Bahkan di babak 5 besar, ia diberikan senyum lebar dan tepuk tangan oleh Rieke Diah Pitaloka sebagai juri. Begitu juga saat menjawab pertanyaan di babak 3 besar yang merupakan pertanyaan yang sama dengan Nadine.

"Setiap manusia dilahirkan dengan menghadapi kontroversi, positif ataupun negatif. Sikap yang harus dihadapi adalah harus bijaksana, lapang dada, dan menerima apa pun kritikan dari orang lain," jawab Reisa.

Berikut data lengkap perolehan gelar di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2010:

Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 (Runner Up I) Puteri DIY Reisa Kartikasari
Puteri Indonesia Pariwisata (Runner Up II) Puteri Gorontalo, Alessandra Khadijah Usman
Puteri Indonesia Persatuan dan Persahabatan diraih oleh Puteri Papua, Oifance Elmerilia Falentin Sanggenafa Imbiri.
Puteri Indonesia Berbakat diraih oleh Puteri Kalimantan Tengah, Aelyn Halim.
Puteri Indonesia Favorit diraih oleh Puteri Kalimantan Tengah, Aelyn Halim.

Puteri Indonesia Favorit Pulau Sumatra diraih oleh Puteri Sumatra Utara, Cut Nabila Azhar.
Puteri Indonesia Favorit Pulau Jawa diraih oleh Puteri Jawa Timur, Betha Landes Kemala Sari.
Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Bali-Nusa Tenggara diraih oleh Puteri Bali, Ida Ayu Dwita Sukma Ari Pramana.
Puteri Indonesia Favorit Pulau Kalimantan diraih oleh Puteri Kalimantan Selatan, Wenty Widiyar Pratami.
Puteri Indonesia Favorit Pulau Sulawesi diraih oleh Puteri Selawesi Selatan, Winanda Rahmayanti Rahman.
Puteri Indonesia Favorit kepulauan Iindonesia Timur diraih oleh Puteri Maluku Utara, Syahadia Robo.

Puteri Intelegensia diraih Puteri DKI Jakarta 6 Inda Endaliani, Puteri Kepulauan Riau Gloria Daniela Pasaribu, dan Puteri Nusa Tenggara Timur Freska Gousario.(ebi/detikhot)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: