Kamis, 07 Oktober 2010

Resensi Film Satu Jam Saja

Film indonesia terbaru 2010 - Film Satu Jam Saja film indonesia terbaru yang dibintangi Revalina S. Temat, Vino G. Bastian dan Andika Pratama tayang pada 7 Oktober dibioskop kesayangan anda, film ini juga merupakan garapan Ario Rubik yang ternyata menjadi kado spesial bagi Rano Karno yang akan berulang tahun pada 8 Oktober 2010.

Resensi Film Satu Jam Saja.


"Film Satu Jam Saja menjadi kado saya paling spesial. Apalagi, ini garapan keponakan saya, Ario," ungkap Rano yang ditemui di Senayan City XXI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2010).

Awalnya Wakil Bupati Tangerang ini menginginkan film Satu Jam Saja dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun, permintaan itu tak dikabulkan pihak bioskop. Tampaknya, film yang dibintangi Vino G Bastian dan Andhika Pratama itu memiliki banyak arti bagi Rano. Pria berkumis tebal itu menangis saat menonton film, Suami Hj Dewi Indriati ini tak cuma jadi penonton. Dia juga terlibat di film tersebut, meski hanya kebagian di dua adegan saja.

Sinopsis Film Satu Jam Saja

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.
Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja

Mulai 7 Oktober 2010 di bioskop-bioskop kesayangan Anda



Jenis Film :
Drama
Produser :
Santy Karno
Produksi :
Karnos Film
Homepage :
http://www.satujamsaja.com/
Durasi :
106

Cast & Crew
Pemain :
Vino G. Bastian
Revalina S. Temat
Andhika Pratama
Rano Karno
Widyawati
Marini
Rima Melati
Imey Liem
Sutradara :
Ario Rubbik
Penulis :
Rano Karno

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Resensi Film Satu Jam Saja , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Resensi Film Satu Jam Saja di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: