Tips Awet Muda Cara Feby Febiola

Feby FebiolaCantik ala Artis - Artis Seksi dan cantik Feby Febiola Meski usianya sudah lebih dari 30 tahun, tetap terlihat awet muda. Feby pun mengungkapkan rahasia menjaga kecantikan kulitnya itu. Mau tahu?

Sejak remaja Feby kerap merawat kulitnya dengan bahan-bahan alami seperti lemon, bengkoang dan madu. Namun ketika usianya semakin bertambah dan keriput mulai terlihat, ia merasa perawatan tradisional itu tak ampuh lagi.

"Sejak 20 tahunan saya mulai perawatan wajah, karena saya merasa ada keriput di kulit," ujarnya saat ditemui dalam acara penunjukkan dirinya sebagai wajah baru Bella Skin Care di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2010).

Perawatan wajah yang dilakukan Feby adalah Terapi Bio Stem Regenesis. Dengan perawatan tersebut, kulitnya bisa menjadi lebih kencang. Mahalkah?

"Berapanya bisa disesuaikan. Tergantung budget juga, nggak pernah yang terlalu mahal karena kulit saya nggak aneh juga, jadi yang netral aja. Kulit saya kalau dipaksa itu efeknya suka merah ngelupas gitu," jelas bintang sinetron 'Mawar
Melati' itu.

Untuk perawatan sehari-hari, Febby Febiola Sexy pun tidak pernah neko-neko. Biasanya setiap habis mandi, ia hanya memakai pelembab tubuh saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel