Selasa, 02 November 2010

BBB Girls

BBB GirlsKemunculan BBB Girls tak berarti Bukan Bintang Biasa (BBB) bubar. Hanya saja, format BBB diubah hanya bertiga saja yaitu Ayu Shita, Laudya Chintia Bella, dan Chelsea olivia.

“Dibuat memang karena sekarang kita bertiga. Raffi dan Dimas masih sibuk dengan kerjaan masing-masing saja,” kata Ayu Shita usai tampil di Dahsyat, Selasa (2/11/2010).

Selain itu, perubahan format ini dilakukan agar tampak lebih segar karena semua personelnya perempuan.

Bella menambahkan, meskipun sudah ditambah menjadi BBB Girls mereka tetap membawa nama BBB. “Karena memang sudah dari teh Melly. Kita dikasih kepercayaan benar untuk meneruskan BBB format baru. Kita tidak bubar walaupun masing-masing punya duet dengan teman duetnya,” katanya.

Selepas meluncurkan single Kuingin Menikah, BBB Girls memiliki kesibukan melakukan promo dan juga melakukan tur ke Bandung-Jakarta Desember mendatang.

Untuk mengatur kesibukan mereka antara manggung dengan main sinetron, Chelsea mengatakan bahwa mereka tengah serius mempromosikan BBB Girls karenanya mereka pun mengatur sedemikian rupa agar jadwal mereka tidak bentrok.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel BBB Girls , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang BBB Girls di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: