Dewi Persik Laporkan Jupe ke Polisi

gosip dewi persik julia perez jupeGosip Dewi persik dan Jupe Terbaru - Gossip Terkini, Akibat berkelahi dengan Julia Perez (Jupe), wajah Dewi Persik mengalami luka cakar. baca Dewi Persik dan Julia perez Serius Cakar-cakaran Saat Syuting

Atas tindakannya itu, Jupe langsung dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Selain melaporkan peristiwa itu, artis yang biasa disapa Dewi itu juga langsung menjalani visum sebagai bukti penganiayaan yang dilakukan Jupe kemarin malam. Namun Jupe tetap tak bergeming atas laporan itu.

"Saya sudah tahu kalau saya dilaporkan ke polisi. Buat saya itu tidak masalah, tidak perlu kita gembar-gemborkan. Kita lihat saja nanti, kebenaran akan terungkap," ujar Jupe saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/11/2010).

Bintang film Hantu Jamu Gendong itu menantang bisa saja melakukan hal yang sama dengan Dewi Persik. Namun karena tak mau buang-buang waktu, Jupe lebih memilih diam.

"Kalau dia bisa visum, saya juga bisa saja visum. Tapi bagi saya buat apa. Tidak ada gunanya karena hanya buang-buang waktu. Karena yang jelas ini adegan dalam sebuah film. Saya ada buktinya kok," kelitnya.

Jupe juga menyayangkan sikap Dewi yang menganggap serius adegan perkelahian di film. Kekasih Gaston Castano ini pun menganggap Dewi sebagai artis yang manja.

"Saya sih enggak tahu kalau dia anggap ini sebuah keseriusan. Saya tidak manja seperti dia. Saya profesional saja. Buat saya, semua itu bisa dimusyawarahkan. Jadi tidak perlulah pakai lapor segala polisi," tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel