Okan Cornelius Menikah

foto Okan Cornelius MenikahGossip Okan Cornelius Berita Selebritis artis indonesia terbaru - Okan Cornelius Menikah aktor ganteng Okan Cornelius akhirnya resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Viviane di Gereja Kristus Yesus (GKY) Jemaat sekira pukul 13.30 WIB, di Mangga Besar, Jakarta Pusat.

"Pemberkatannya tadi sudah dilakukan pukul 13.30 WIB di Gereja GKY Jemaat di Mangga Besar," ujar Okan Cornelius dan Viviane saat ditemui di Medan room, Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010).

Raut wajah bahagia pun ditunjukkan oleh mantan kekasih Donna Agnesia ini saat menunjukkan cincin pernikahan pada para pemburu berita yang setia menunggu. Pria berkepala plontos ini pun mengaku merasa deg-degan serta perasaan takut yang muncul pada saat dilangsungkan pemberkatan pernikahan.

"Tadi deg-degan banget dan takut lupa, puji Tuhan semuanya selesai sesuai yang diharapkan," katanya.

Warna putih pun dipilih oleh pria kelahiran Jerman ini sebagai konsep pernikahan. "Konsep pemberkatan putih biar lebih terkesan bersih, putih, dan suci. Kalau di resepsi sengaja dibuat pesta topeng atau masquerette. Makanya ada nuansa putih, hitam, fusia, dan silver," lanjutnya



Okan dan viviane


Seperti diketahui, bintang film 'Hantu Aborsi' ini pun telah mengenal dara cantik runner up Miss Indonesia 2009 sejak tiga tahun lalu. Pemilik nama lengkap Okan Cornelius Tjeuw terantuk pada pandangan pertama kala menyambangi sebuah kafe di Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel