Robby Shine Artis delegasi FFI 2010 Diduga Cabuli Fans Cewek SMP

foto Robby ShineRobby Shine Artis delegasi FFI 2010 Diduga Cabuli Fans Cewek SMP -Artis delegasi FFI 2010 berinisial RS masih menjalani pemeriksaan di Polres Barelang, Batam. Panitia FFI 2010 mengaku lepas tangan jika RS terbukti bersalah.

"Agenda kita di sini untuk membacakan nominasi, bukan melakukan pelecehan seksual atau pencabulan. Kalau ada yang melakukan hal di luar agenda, kami lepas tangan dan tidak bertanggungjawab," kata Deddy Mizwar, penasehat Komite Festival Film Indonesia (KFFI) saat ditemui di Hotel Harbourbay Amir, Batam, Minggu (28/11/2010).

Bintang film Nagabonar itu menambahkan, panitia sudah memiliki agenda yang jelas selama menjalani acara di Batam. Jika ada salah satu delegasinya terbukti melakukan tindak kriminal, panitia tidak akan melakukan pembelaan.

"Kita kan sudah punya agenda yang jelas datang ke Batam. Itu tindakan pribadi yang bersangkutan. Makanya kita juga tidak bisa membela diri kalau terbukti. Karena ini negara hukum," imbuhnya.

Peristiwa bermula saat artis berinisial RS mengajak gadis Batam yang masih di bawah umur ke hotel tempatnya menginap, Hotel Harbourbay Amir, Batam, Minggu (28/11) dini hari.

Sebelum mengajak ke kamar hotel tempat seluruh panitia FFI menginap, RS mengajak korban berkeliling kota Batam. Karena merasa anaknya dilecehkan pria yang baru dikenalnya, orangtua korban melaporkan RS ke Mapolresta Barelang, Batam, Minggu (28/11) pagi

http://celebrity.okezone.com/read/2010/11/28/33/397922/artis-lecehkan-gadis-batam-panitia-ffi-lepas-tangan

Robby Shine Tunjuk Pengacara Lokal Batam Minggu, 28 November 2010 | 20:31 WIB

KOMPAS.com - Pesinetron Robby Shien , tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap siswa SMP di Batam, kemungkinan menunjuk Parulian Situmeang dari Batam sebagai pengacaranya. Sumber di Mapolresta Barelang menyebutkan, tersangka sudah menunjuk Situmeang sebagai pengacaranya meski belum ada penetapan secara resmi.

"Benar, tadi terlapor sudah nunjuk Pak Parulian Situmeang sebagai pengacaranya. Tapi secara resminya belum ditetapkan oleh dia," kata sumber tadi.

Disaksikan wartawan, Situmeang datang ke Mapolresta Barelang pada Minggu (28/11/2010) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun dirinya belum mau berkomentar banyak terkait penunjukannya selaku pengacara Robby. Menurut dia, kehadirannya saat itu karena dipanggil oleh tetangganya yang etnis India untuk mengikuti pemeriksaan terhadap Robby di Mapolresta.

"Belum ada soal itu, saya hanya diminta ke sini oleh dua tetangga saya tadi. Tapi belum ada penetapan resmi saya sebagai pengacara yang bersangkutan," kata Parulian, ditemui saat hendak meninggalkan Mapolreta Barelang sekitar pukul 17.15 WIB tadi.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini Robby belum mau menandatangani berkas acara pemeriksaannya. Dia juga menuntut diperiksa ulang dengan didampingi oleh pengacaranya.(Tribun Batam/El Tjandring)

http://entertainment.kompas.com/read/2010/11/28/20310498/Robby.Shine.Tunjuk.Pengacara.Lokal.Batam-3


gambar : via google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel