Sinetron Arini

sinopis Sinetron arini SCTVSinopsis Sinetron Arini di SCTV, sinetron terbaru yang akan tayang di sctv dimana Pemainnya adalah Vino G Bastian, Anneke Jodi, Soraya Anggraini, Ben Joshua dll.

Sinetron Arini ini akan ditayangkan Setiap Hari mulai 29 November 2010, pukul 20:30 - 22:00 WIB

Sinopsis Sinetron arini

Arini adalah putri seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini menjalin hubungan rahasia dengan Galang, bahkan menikahinya diam-diam hingga mengandung. Rahasia ini hanya diketahui kakak Arini, yaitu Adrian, dan sahabat Arini, yaitu Sinta.

Dalam keadaan hamil tua, Arini mengalami kecelakaan parah. Bayi Arini dipaksa keluar, dan Arini terpuruk ke dalam kondisi koma.

Ayah Arini, yaitu Himawan, langsung mengatur agar Galang meninggalkan Arini selamanya, dan membiarkan Galang membawa anak mereka. Sinta, yang adalah anak dari tangan kanan Himawan, yaitu Wiyogo, menawarkan diri pada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini itu.

Ketika sadar dari komanya, Arini tidak menduga bahwa tujuh tahun telah berlalu. Arini mendapatkan Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuatnya bangkrut, serta Galang juga akhirnya telah menikah dengan Sinta. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama Kanaya itu.

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya? mau tau kelanjutanya tonton aja sinetron arini :D

Komentar

Flanhiela mengatakan…
snetron Arini kren b6d,, plge yg maen Vino, sumpah..aktinx vIno d snetron kren b6d, gga klah ma layar lebar.!
vii..syng qo cm 2'mggu doanx cii??
Hufft..
masiih kngen m vino bgd ne,,
D'bst dweh wt vIno,,

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel