Susan Bachtiar Cerai

foto susan bachiar belahan dada payudara gaun hot seksiGossip Susan Bachtiar - Gosip berita Kabar terbaru Selebritis Indonesia, Rumah tangga Susan Bachtiar yang dibangun selama 10 tahun bersama Sunardi Supangat terancam kandas. Tanpa diketahui media massa, Susan menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Menurut pengacara Susan, Dhaniswara K. Harjono, gugatan sudah masuk ke pengadilan sejak dua bulan lalu. Sidang berlangsung tertutup.

Dhaniswara melanjutkan, agenda sidang hari ini adalah menghadirkan pihak penggugat dan tergugat sebagai saksi. Namun, suami Susan kembali tidak hadir. "Sebenarnya, ini sidang yang keempat. Tapi, tiga sidang sebelumnya terus ditunda karena tergugat selalu tidak hadir," tutur Dhaniswara usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, (16/11).

Dhaniswara mengatakan, sidang perceraian Susan tetap bisa dilanjutkan. Menurut dia, keputusan sidang akan digelar dua minggu kemudian. "Ini kan sidang perdata, hak setiap warga negara untuk tidak hadir. Tapi, putusan tetap bisa dilakukan," jelas Dhaniswara.

Di tempat yang sama, Susan Bachtiar, 37 tahun, menolak mengungkapkan alasan menggugat cerai Sunardi Supangat. Ia hanya mengatakan, masing-masing sudah tidak ada kecocokan lagi. "Kita sama-sama sepakat berpisah. Tapi, kita juga masih seperti teman. Hubungan (antar) keluarga kita juga baik," kata Susan.

Saat ini, Susan melanjutkan, dirinya sedang menghadapi masa-masa paling sulit. "Tapi, saya ambil sisi positifnya dengan bisa selesaikan secara baik-baik," tutur Susan.www.tempointeraktif.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel