Aa Gym dan Teh Ninih Cerai

Aa Gym dan Teh Ninih Cerai - Ditalak 2 Aa Gym, Teh Ninih Diminta Tabah
Aa Gym & Teh Ninih CeraiHj Ninih Muthmainnah yang ditalak 2 Aa Gym sejak tiga bulan lalu, dinasihati oleh Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Faridl, untuk tetap tabah.

“Hanya nasihat yang saya berikan untuk senantiasa sabar dan tabah kepada Teh Ninih,” bebernya saat dihubungi wartawan di Bandung, Kamis (30/12/2010) malam.

Kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sebenarnya telah lama berhembus. Namun setelah kabar tersebut diterbitkan sebuah majalah Islam, Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Faridl, langsung mengontak Teh Ninih menanyakan kebenaran berita itu.

Perceraian Dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar tersebut dilakukan secara agama. Dari pernikahan dengan Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai tujuh anak.

Aa Gym memutuskan berpoligami pada 2006 lalu. Dia menikahi janda beranak tiga bernama Alfarini Eridani, mantan anak buah di MQ Production. Dari pernikahan dengan Teh Rini, Aa Gym telah dikaruniai satu anak.

Sejak menikah dengan Teh Rini, biduk rumah tangga dengan istri pertama memang mulai goyah. Bahkan sejak akhir 2009, Teh Ninih dikabarkan telah menggugat cerai, seiring kepulangannya ke rumah orangtua.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)

http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/31/33/409138/ditalak-2-aa-gym-teh-ninih-diminta-tabah

Yayasan Darut Tauhid cabang Jakarta tak mau terlibat dengan kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih. Mereka memilih tutup pintu, daripada melayani konfirmasi wartawan.

Saat Yayasan Darut Tauhid Jakarta didatangi, staf yayasan yang enggan menyebut namanya tersebut tidak mengizinkan wartawan bertemu dengan ketua yayasan.

“Enggak boleh. Tadi saya sudah bilang ke dalam, enggak ada yang boleh masuk ke dalam, apalagi wartawan,” ujarnya ditemui di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2011).

Saat ditanya alasannya, staf tersebut hanya mengatakan tidak diizinkan oleh atasan yayasan. “Saya enggak tahu alasannya,” kilahnya.

Staf tersebut menambahkan, kemungkinan atasan yayasan tidak mau diganggu oleh masalah yang bukan urusan yayasan. “Mungkin enggak mau diganggu sama masalah yang bukan urusan kita,” imbuhnya.

Saat kedatangan wartawan, staf tersebut mengaku sudah menemui atasan. Lagipula, staf yayasan sudah banyak yang pulang setelah waktu Asar.

“Kalau tertutup sama wartawan, enggak tahu. Soalnya tadi memang dibilangnya enggak ada yang boleh masuk,” pungkasnya.

(http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/03/33/410017/aa-gym-cerai-yayasan-darut-tauhid-tutup-pintu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel