Foto Hot Aida Saskia Mandi

foto hot bugil aida saskia lagi mandiGosip Artis Berita Selebritis Terbaru - Foto Hot Aida Saskia Mandi Beredar di internet

Foto-foto mirip Aida Saskia sedang mandi beredar di internet. Tak hanya itu ada tiga foto lain yang memperlihatkan sisi sensual pelantun Ayam Jago tersebut.

Dari penelusuran di internet, foto-foto mirip Aida Saskia di ambil di kamar mandi. Foto tersebut begitu jelas diambil dari dekat, saat perempuan yang diduga mirip Aida Saskia sedang mandi.

Ada empat foto yang beredar, salah satunya foto yang menggambarkan perempuan yang diambil dari belakang dan sedang membetulkan tali bra. Ada juga foto yang memperlihatkan perempuan mirip Aida tersebut sedang memakai lingery krem.

Benarkah perempuan yang ada di dalam foto-foto tersebut benar merupakan Aida Saskia? Tentang foto-foto tersebut, Aida sendiri belum berkomentar apapun.

Dalam kesempatan berkunjung ke Okezone, 5 November 2010 lalu, Aida Saskia memang sempat mengaku kalau dia ditawari main film oleh rumah produksi K2K. Proses syuting film sendiri telah dilakoni sejak 25 Oktober 2010.

Saat itu, Aida enggan menyebutkan apa judul film. Yang pasti, kata dia, film yang akan dilakoninya bergenre horor. Apakah foto-foto tersebut merupakan potongan film horor yang dibintangi Aida Saskia?

Berikut Foto-Foto Adegan Aida Saskia Lagi Mandi.

Foto Aida Saskia seksi 1
Foto Aida Saskia seksi 2
Foto Aida Saskia seksi 3
Foto Aida Saskia seksi 4


yah ternyata benar Foto Mandi Aida Saskia Hanya Adegan Film

Terjawab juga teka-teki tentang foto mandi Aida Saskia. Jika sebelumnya ditengarai hanyalah potongan adegan film, Aida membenarkannya.

“Itu hanya adegan film, tapi kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya? Aku sangat kecewa dengan kejadian ini,” ujar Aida kepada wartawan saat menghubunginya via telepon, Rabu (5/1/2011).

Dia menceritakan, alur ceritanya memang sedang mandi. “Masak iya aku mandi pakai baju tidur,” protesnya.

Aida menambahkan, sudah pasti dia akan berbusana layaknya orang sedang mandi. Ditegaskannya, sejak awal memang dia mengakui tetap tidak mau vulgar.

“Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek, karena adegannya aku sedang mandi. Tiba-tiba ada setan yang mengganggu aku dengan menumpahkan darah ke badanku,” paparnya.

Ditanya kesal atau tidak, Aida mengiyakan. Dia juga kecewa kepada tindakan orang yang sengaja menyebarkan foto-foto tersebut ke internet.

“Kalau ditanya kesal, pastinya kesal dan kaget sekali. Itu di film Pelukan Janda Hantu Gerondong, film pertamaku,” pungkasnya.

(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel