Olla Ramlan Bermain di Sinetron Nada Cinta

olla ramlanBerita Gosip terbaru Artis cantik Olla Ramlan Bermain di Sinetron Nada Cinta yang tayang di indosiar.

Setelah sekian lama tak main sinetron, kini para penggemar Olla Ramlan bisa melihat akting Olla di sinteron Nada Cinta garapan MD Entertaiment.

Pada Sinetron Nada Cinta nanti, Olla akan bersanding dengan Luna Maya, Mikha Tambayong, Randy Pangalila, serta Dewi Sandra. Tidak ada rasa kaku atau canggung ketika perempuan kelahiran 1980 ini harus berakting lagi.

"Memang di sini saya sangat menyukai main sinetron, terutama peran antagonis ya. Kalau di dunia nyata, kan enggak bisa pasang muka judes, hehehe," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2011).

Baginya, beradu akting dengan para pemain yang sudah punya nama merupakan pengalaman seru dan tidak membosankan. Itulah yang membuat mantan istri Alex Tian ini berani menerima peran di sinetron Nada Cinta.

"Happy saja. Buat aku, ini jadi seru. Maksudnya kan jarang banget bisa ngumpulin pemain-pemain yang hits. Jadi seru banget. Terus juga main sama anak muda, biar kelihatan muda juga," katanya.

Artis yang memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan ini memerankan Nia, istri Dicky Wahyudi. Sebenarnya pada kisah ini cinta sejatinya Dicky adalah Dewi Sandra. Sudah menikah 15 tahun, Olla tetap dibayangi rasa ketakutan suaminya akan kembali ke pelukan Dewi.

"Rasa sulit sih pasti ada, cuma sebisa mungkin saya lakukan yang terbaik. Penasaran? Lihat saja ke depannya nanti seperti apa," ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel