Kategori Pria Norak di Mata Julie Estelle

Berita julie estelleBerita Gosip Artis Terbaru - Kategori Pria Norak di mata Artis Cantik Julie Estelle - DON'T judge a book by it's cover. Istilah itu memang benar adanya. Pasalnya, sulit untuk seseorang menilai orang lain hanya dari penampilan luar saja. Di mana rasa suka dan tidak suka menjadi hasil akhir begitu kita melihat subjek yang melintas di depan mata. Dengan alasan itu, Julie Estelle mengaku punya kategori pria yang norak di matanya.

"Saya paling tidak suka dengan pria yang show off tubuh mereka. Hal ini biasa dilakukan oleh mereka yang rutin nge-gym dan telah mencapai pada tahap tubuh berotot. Ditambah lagi kalau dia berpakaian ketat dan berjalan seperti pria yang bertubuh paling besar saja. Buat saya itu norak," kata Julie kepada okezone, beberapa waktu lalu.

Julie juga mengungkapkan, kurang menyukai tipe pria yang terlalu banyak bercermin untuk memastikan penampilannya selalu menarik di depan lawan jenis.

"Saya juga kurang suka dengan pria yang kerjaannya sedikit-sedikit ngaca. Atau pria yang berdandan preppy look. Buat saya pria macam itu seperti perempuan, terlalu ribet," tuturnya.

Jadi tipe pria seperti apa yang disukai Julie?

"Saya lebih suka pria yang punya tubuh bagus tapi tetap under their shirt saja tanpa pamer," tutup Julie.

(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel