Pernikahan Delon - Yeslin Wang

Berita Artis Indonesia - Pernikahan Delon - Yeslin Wang - Kabar bahagia datang dari Alexander Liauw Delon Thamrin atau yang akrab disapa Delon 'Idol'. Jumat (20/5/2011) pagi ini, Delon resmi mempersunting kekasihnya, Yeslin Wang.

Pernikahan Delon - Yeslin Wang
Lihat Juga lengkap

Foto Pernikahan Pernikahan Delon - Yeslin Wang Dan Foto-Foto Prewed Delon-Yeslin Wang


Dengan setelan jas abu-abu, Delon tampak sangat sumringah. Sementara Yeslin terlihat sangat anggun menggunakan gaun putih. Mereka pun menjalani pemberkatan di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Ya saya bersedia, saya menikahi Yeslin sehidup semati," ujar Delon ketika ditanyai kesiapannya oleh pendeta untuk mendampingi Yeslin hingga akhir hayat.

"Saya menyatakan dengan tulus ikhlas memilihmu Yeslin Wang menjadi istri saya, saya berjanji selalu setia kepadamu, dalam duka dan duka, untung maupun malang, sehat mau pun sakit, dan saya berjanji mencintai dan menghormati mu seumur hidup demi Allah dan Injil suci ini," ucap Delon.

Setelah saling mengucapkan janji setia, mereka pun resmi sebagai pasangan suami istri. Dengan penuh kebahagiaan, Delon membuka cadar Yeslin dan mencium bibir sang istri.

Delon menikahi Yeslin setelah menjalin kasih selama satu tahun. Ia resmi memacari Yeslin setelah bertemu pertama kali saat syuting video klip 'Negeri di Awan'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel