Seksi Chantal Della Concetta di FHM

Chantal Della Concetta mengejutkan banyak fansnya! Mantan news anchor dan ibu 2 anak ini berani berpose cukup berani untuk majalah pria dewasa yang cukup ternama, FHM.

Seksi Chantal Della Concetta di FHM
Foto Chantal Della Concetta


Chantal, yang selama ini sering tampil di layar kaca mengenakan setelan resmi ketika membawakan berita, kali ini tampil sangat berbeda dalam majalah ini. Tanpa segan, wanita yang sudah setahun belakangan meninggalkan profesinya sebagai pembaca berita tampil buka-bukaan.

Beberapa foto wanita cantik ini bahkan menampilkan dirinya yang hanya mengenakan rok dan bra, yang menonjolkan tato berwarna hitam di lengan kanannya, satu dari 4 tato yang dimilikinya.

Berbagai tanggapan bernada mendukung pun datang dari para penggemar lewat beberapa jejaring sosial, yang ditanggapi dengan cukup terbuka oleh Chantal. "@nonacito thanks darl. I'm sure you have other body parts that are sexier than mine," jawab Chantal lewat akun Twitternya.

Sayangnya, Chantal tak bersedia memberikan keterangan lengkap terkait pose beraninya di FHM, seperti yang ditulisnya, "Mohon perhatian utk tmn2 media yg mau wwc soal foto FHM: Msh ada berita lain yg lebih penting, pd ga ada kerjaan ya?"

Walau tak bersedia memberi keterangan, bukan berarti para fans tak bisa 'mengeruk' lebih dalam soal keseksian pada wanita cantik ini. Lewat akun yang sama, Chantal sempat mengakui bahwa bagian tubuhnya yang paling seksi adalah tulang selangka (tulang di bawah lehe)r. So, apa sih arti seksi buat Chantal? "What is sexy? #sexy is confident, smart, brave, open minded, honest, etc," jawabnya lewat Twitter.

Lihat Foto Chantal Della Concetta di FHM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel