Selasa, 14 Juni 2011

Ini Dia Rahasia Tubuh Singset dan Seksi Alya Rohali

Tips Cantik dan Seksi Ala Artis Indonesia - Tubuh presenter Alya Rohali kembali singset dan indah pasca melahirkan anak ketiga. Alya pun bersyukur masih diberi tubuh seksi meski sudah punya tiga orang anak.

"Saya sih syukuri aja, mau seksi atau nggak yang penting sehat," tutur Alya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Olahraga menjadi kunci rahasia Puteri Indonesia 1996 itu untuk terus punya tubuh ideal. Perempuan kelahiran 1 Desember 1976 itu juga selalu menyempatkan diri untuk berolahraga lari di waktu senggang.

"Setelah 40 hari melahirkan, saya paling olahraga. Lari dan treadmill dan itu aja sebenarnya yang bikin cepat kurus lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Alya mengungkapkan kesehatan merupakan hal yang terpenting bagi dirinya. Istri dari Faiz Ramzy Rachbini itu mengaku selalu menjaga kesehatan agar dapat terus beraktivitas dan bisa mengawasi tumbuh kembang ketiga buah hatinya.

Detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ini Dia Rahasia Tubuh Singset dan Seksi Alya Rohali , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Ini Dia Rahasia Tubuh Singset dan Seksi Alya Rohali di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: