Sabtu, 18 Juni 2011

Jakarta FantastiKpop Festival 2011

Gelaran Jakarta FantastiKpop Festival 2011 yang menghadirkan idola-idola asal Korea seperti 2AM, Miss A, Kim Hyung Jun 'SS501', JOO, dan San-E siap menggebrak Jakarta malam ini, Sabtu (18/6/2011) di Istora Senayan.

Harga Tiket Jakarta FantastiKpop Festival 2011

BlackRock Entertainment selaku penyelenggara telah menyiapkan kurang lebih 7 ribu tiket. Harga tiket beragam, mulai dari harga Rp 1,45 juta untuk kelas VIP, Tribune I Rp 1 juta, Festival seharga Rp 750 ribu, dan Tribune II seharga Rp 500 ribu. Bagi anda yang belum memiliki tiket, booth resmi dari BlackRock yang menjual tiket juga akan tersedia di Istora.

Selain konser, pihak penyelenggara juga menyiapkan sebuah area festival yang menyediakan aneka pernik hidangan makanan, aksesoris, dan panggung yang sebagian besar berbau Korea. Area festival dibuka mulai pukul 12.00.

Direktur pelaksana BlackRock Entertainment Neki Reinarto menjelaskan, festival akan dibuka oleh penampilan JOO, disusul dengan 2AM, San-E, dan Kim Hyung Jun 'SS501'. Kemudian akan ditutup oleh penampilan dari Miss A.

"Komposisi dari penyanyi yang tampil sedikit berubah karena Lee Hyun berhalangan hadir. Namun Kim Hyung Jun yang menggantikan Hyun juga tak kalah kualitasnya," jelas Neki dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2011).

Awalnya Jakarta FantastiKpop Festival 2011 ini akan menghadirkan 2AM, Miss A, Lee Hyun, San-E, dan JOO. Namun Lee Hyun dan Jinwoon '2AM' batal hadir karena sedang sibuk mempersiapkan album masing-masing. Penyelenggara kemudian menambah anggota termuda grup SS501, Kim Hyung Jun untuk menggantikan Lee Hyun.

JOO, pasangan duet Leeteuk 'Super Junior' yang juga hadir dalam sesi jumpa pers menyatakan ia sangat senang bisa menyapa fans di Indonesia.

"Ini pertama kali saya tampil di Indonesia. Saya pasti akan berikan yang terbaik. I love Indonesian fans!" ujar JOO yang tampil cantik mengenakan dress warna khaki sambil tersenyum manis.

Sedangkan Changmin, anggota grup 2AM meyakinkan fans bahwa mereka akan tampil maksimal dan memberikan kejutan di panggung malam nanti, "Akan ada surprise dari 2AM, So please come too see us!"(via detik)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Jakarta FantastiKpop Festival 2011 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Jakarta FantastiKpop Festival 2011 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: