Rabu, 15 Juni 2011

Lihat Gerhana Bulan Total 2011 Bisa di lihat Via Live Streaming

Kamis (16/6/2011), dini hari nanti akan ada gerhana bulan total . Jika Anda tak sempat keluar rumah, saksikan saja melalui live streaming di situs Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Observatorium Bosscha.

Live streaming Gerhana Bulan Total 2011 di Bosscha bisa diklik di http://bosscha.itb.ac.id/en/multimedia/livestreamgbt2011.html. Sedang situs Kemenkominfo di www.depkominfo.go.id.

Gerhana bulan sebagian akan dimulai pada pukul 01.23 WIB hingga pukul 05.02 WIB, dalam rentang waktu itu akan terjadi gerhana bulan total mulai pukul 02.22 WIB sampai pukul 04.03 WIB. Gerhana bulan total ini bisa dilihat dengan mata telanjang di seluruh Indonesia.

Ini merupakan peristiwa yang spektakuler karena proses gerhana memakan waktu yang lama sehingga kita bisa memantaunya dengan leluasa. Bulan nantinya akan ditutup oleh bayangan bumi, yang tadinya bulan berwarna putih akan menjadi hitam kemerahan dan itu berlangsung cukup lama.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Lihat Gerhana Bulan Total 2011 Bisa di lihat Via Live Streaming , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Lihat Gerhana Bulan Total 2011 Bisa di lihat Via Live Streaming di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: