Rahasia Langsing Ala Atiqah Hasiholan

Rahasia Langsing Ala Atiqah Hasiholan - Menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat tentu kewajiban setiap orang terutama wanita. Begitu pula dengan bintang film 'Payung Merah' Atiqah Hasiholan.

Lalu seperti apakah ia menjaga kesehatan tubuhnya?

Pertama, Atiqah sangat menjaga tiap makanan yang dikonsumsinya. Ia memilih untuk tak jajan sembarangan dan minum es. Meski ia tak terlalu repot dan detail seperti menakar setiap gram, kalori dan karbohidrat yang akan dilahapnya. Sebisa mungkin ia pun menjauhi makanan junkfood.

Lalu ia juga rajin berolahraga. Tapi bukan olahraga yang berat seperti angkat beban, ia lebih memilih untuk melakukan senam pilates. "Lebih enak pilates ya. Lumayan rutin kalo lagi sibuk suka ketinggalan, gak milih ke gym angkat beban, milih pilates," urainya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Senin (20/06/2011).

Terakhir sebagai seorang perempuan dirinya wajib merawat diri ke salon. Minimal dalam dua minggu sekali, Atiqah pasti datang ke salon untuk melakukan perawatan tubuh. "Aku ke salon 2 minggu sekali, gak berlebihan tapi sebutuhnya. Untuk menjaga kesehatan ya itu jadi wajib," tutupnya.

yahoo.co.id

Komentar

ayhacahaya mengatakan…
Terimakasih atas infonya :)

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel